>

Jandia Perpanjang Kontrak Dua Tahun di PSIS

  Sabtu, 19 Januari 2019   Afri Rismoko
Jandia Eka Putra. (Istimewa)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--PSIS Semarang dipastikan akan diperkuat kiper Jandia Eka Putra. Jandia diikat kontrak dengan durasi selama dua tahun dari Januari 2019-Desember 2020.

Dengan diperpanjangnya masa kerja Jandia, berarti PSIS di musim depan bakal diperkuat dua penjaga gawang yang musim lalu bermain. Karena sebelumnya, Joko Ribowo juga dipastikan bersama klub berjuluk Mahesa Jenar itu.

Usai kompetisi Liga 1 2018, baik Jandia maupun Joko Ribowo, sama-sama menuai pujian dari netizen. Kini, keduanya kembali siap untuk memberikan penyelamatan-penyelamatan ciamik di kompetisi Liga 1 2019.

Saat awal bergabung dengan PSIS, Joko Ribowo disodorkan kontrak hingga akhir musim 2019. Walaupun sudah dikontrak dua tahun dari 2018, namun loyalitas Joko Ribowo sempat diuji dengan datangnya tawaran dari klub-klub papan atas Liga 1.

Tawaran tersebut tak menggoyahkan pria yang akrab disapa Jokri untuk tetap bertahan di PSIS. Performa Joko Ribowo bersama dengan PSIS juga apik, penyelamatan-penyelamatan ciamik selalu diberikan oleh kiper berusia 29 tahun itu.

Bergabung dengan PSIS, Joko Ribowo diturunkan untuk menjaga bawah mistar gawang sebanyak tujuh kali. Debutnya saat melawan Bhayangkara FC pada Agustus 2018.

Selain melawan Bhayangkara FC, ada enam performa lainnya, yakni saat berhadapan dengan PSMS Medan, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan laga terakhir melawan Persebaya Surabaya


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar