>

Pemain IBL Beri Coaching Clinic di USM

  Minggu, 20 Januari 2019   Afri Rismoko
Peserta mengikuti acara coaching clinic sore ini di Lapangan Basket USM, Sabtu (19/1/2019). (Afri Rismoko/ Ayosemarang.com)

PEDURUNGAN, AYOSEMARANG.COM--Universitas Semarang (USM) melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket menggelar coaching clinic sore ini di Lapangan Basket USM (19/1/2019). Acara tersebut menghadirkan pemain pemain basket profesional dari Liga Profesional IBL yakni Raymon Miller, Mandarious Jaquil Gibbs, Cassiopeia Thomas Manuputty dan David Liberty Nuban.

AYO BACA : USM Lepas 487 Mahasiswa KKN

Coaching clinic dipenuhi para peserta yang penasaran dan ingin belajar langsung mengenai teknik teknik basket dari pemain pemain tersebut. Kehadiran para pemain IBL itu mampu menghipnotis para peserta coaching clinic dengan gerakan gerakan beserta teknik basket yang mereka mainkan langsung.

AYO BACA : Mahasiswa Universitas Semarang Kenalkan Web ERP pada Pelaku Usaha

Bahkan para peserta di ajak bermain langsung bersama sama mereka untuk tahu betul bagaimana melakukan teknik teknik basket secara profesional.

"Tentunya dengan coaching clinic seperti ini kami berharap dapat menambah wawasan seputar teknik basket, sehingga tidak menutup kemungkinan setelah coaching clinic ini akan banyak yang berprestasi dalam bidang olahraga bola basket," tutur Rektor Universitas Semarang Andy Kridasusila.

AYO BACA : Mahasiswa USM Ciptakan Energi Listrik Dari Lumpur Bledug Kuwu


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar