>

Septian David Maulana Tak Sabar Jalani Debut Perdana

  Selasa, 22 Januari 2019   Afri Rismoko
Penyerang PSIS, Septian David Maulana menjalani sesi latihan di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (22/1/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM--Rekrutran baru PSIS, Septian David Maulana, tak sabar untuk menjalani debut perdananya berkostum PSIS. SDM kemungkinan bisa dimainkan dalam leg pertama kontra Persibat di Piala Indonesia, 28 Januari 2018 di Stadion Muhamad Sarengat, Batang.

“Sudah ingin langsung main, kemungkinan lawan Persibat bisa main,” ujar SDM usai latihan di Lapangan Terang Bangsa, Sabtu (22/1/2019).

David mengaku saat ini sedang memproses surat keluar dari klub lama yakni Mitra Kukar. Menurutnya tidak ada kendala untuk permohonan surat tersebut.

“Dari tempat lama juga welcome dan enak tanggapannya,” imbuhnya.

Sementara ditanya soal target gol yang akan dicatatkan, Septian belum ingin mebeberkan. Menurutnya dirinya berjanji akan tampil memberikan peforma terbaik.

“Masalah jumlah gol ya dijalani dulu. Terpenting harus dijalani maksimal dan lebih baik dari musim lalu.” Imbuhnya.

Bomber PSIS tersebut mengaku senang bergabung dengan PSIS karena bisa reunion dengan rekan-rekannya saat PON dahulu. Selain itu dirinya juga mudah beradaptasi.

“Senang kembali di Kota kelahiran, bisa reuni sama teman-teman juga,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe Winarto “Liluk” mengatakan, SDM bisa main dengan Persibat selama sudah mendapatkan surat keluar dari klub lamanya, Mitra Kukar. Kemudian akan diproses pendaftarannya di Piala Indonesia.

“Untuk Ganjar Mukti juga sama prosesnya,” pungkasnya.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar