>

Widyantoro Kawal PSIS Hadapi Persibat

  Selasa, 22 Januari 2019   Afri Rismoko
Asisten Pelatih PSIS, Dwi Setiawan Londo mendampingi para pemain berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (22/1/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM--Asisten pelatih PSIS, Widyantoro, akan memaksimalkan sesi latihan untuk menghadapi Persibat di Piala Indonesia di Stadion Muhamad Sarengat, Batang pada Senin (28/1/2019) 

 

“Kita maksimalkan sisa waktu latihan yang ada untuk menghadapi Persibat Batang. Kami bertanggung jawab membawa nama besar PSIS,” ujarnya usai sesi latihan di Lapangan Terang Bangsa, Selasa (22/1/2019).

Wiwid sapaan akrabnya akan memaksimalkan pemain yang ada. Dia bakal menukangi Hari Nur Yulianto dkk untuk sementara di pertandingan tersebut.

“Memang beberapa pemain belum lengkap, seperti M. Yunus, tapi tetap kita maksimalkan materi pemain yang ada,” imbuheks juru taktk Persis Solo itu.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk, menerangkan pelatih kepala PSIS Jafri Sastra tidak bisa mendampingi tim ketikan melawan Persibat. Sebab, di saat bersamaaan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.

“Sudah izin ada kegiatan di Padang yang tidak bisa ditinggalkan. Tapi masih ada Widyantoro dan Dwi Setiawan Londo. Ya cukup untuk menghadapi Persibat,” katanya

Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia Persibat versus PSIS berlangsung, Senin (28/1/2019) di Stadion Moch Sarengat. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 5 Februari 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar