>

Phil Younghusband Semakin Santer Menuju PSIS

  Selasa, 29 Januari 2019   Afri Rismoko
Phil Younghusband.

 

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Pemain timnas Filipina, Phil Younghusband semakin santer dikabarkan merapat ke PSIS.  Hal itu diperkuat kabar dari berita media di Filipina panaynews.net, Selasa (29/1/2019). Bahkan artikel tersebut diposting di akun instagram Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Menanggapi hal tersebut, General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk belum mau membuka nama pemain tersebut. Sebab, sang pemain sendiri masih terikat kontrak dan sesuai kehendak pemain.

“Yang jelas pertengahan Februari sekitar tanggal 20 kita datangkan pemain asing satu dari Asia dan dua dari Brazil untuk menjalani sesi trial. Tapi yang satu yaitu Wallace Costa berposisi sebagai bek,” ujarnya, Selasa (29/1/2019).

Liluk menerangkan, perburuan pemain asing sesuai regulasi liga. Yakni tiga pemain asing non asia dan satu pemain asing asia. Saat ini PSIS memiliki satu pemain asing Ibrahim Conteh berposisi sebagai gelandang bertahan yang diikat kontrak jangka panjang.

“Untuk pemain asing tetap akan menjalani sesi trial untuk diketahui kemampuannya oleh tim pelatih. Kita tidak ingin beli kucing dalam karung,” imbuhnya.

CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijawa mengungkapkan, pihaknya telah memiliki beberapa bidikan. Ada pun slot pemain asal Asia, Yoyok mengakui telah membuka komunikasi dengan striker Filipina. Akan tetapi, dia belum mau menyebut siapa sosok yang dimaksud.

“Untuk pemain Asia itu, kami sudah jalin komunikasi dengan striker timnas Filipina. Soal nama, nanti saja kalau sudah pasti,” ucap dia.

Phil Younghusband saat ini mengganggur klub setelah klub lamanya Davao Aguilas menarik diri dari kontestan Philippine Premier League 2019 pada pertengahan Desember 2018 lalu.

 


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar