Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, Ajudan Meninggal

  Minggu, 03 Maret 2019   Rizma Riyandi
Kondisi mobil Bupati Demak yang mengalami kecelakaan di jalan tol Batang. (ayobatang.com/Dwi Ariadi)

BATANG KOTA, AYOBATANG.COM--Mobil jenis innova H-9507-PN yang ditumpangi Bupati Demak, Natsir, mengalami kecelakaan di jalan tol Batang, tepatnya  km 349, sekitar pukul 03.15. Minggu (3/2/2019). Dalam kejadian itu, ajudan bupati bernama Febri Dien Terial meninggal. 

Sementara tiga  penumpang lain,  yaitu Bupati Demak Natsir dan supir Ali Ashar mengalami luka ringan, serta ajudan yang juga anggota Polri,  Wijaya mengalami luka berat patah kaki.

Saat ini ketiganya masih dirawat di RSUD Batang. Bupati Batang Wihaji usai membesuk para korban kecelakaan di RSUD Kalisari Batang  mengatakan, kondisi Bupati Demak Natsir baik hanya saja luka ringan di jari kelingking kanan.

"Kami atas nama Pemkab dan pribadi turut berduka atas kecelakaan, saya juga perintahkan pihak RSUD untuk memberikan pelayanan maksimal, selaku pasien yang kebetulan Bupati Demak," jelasnya

Sementara itu, sopir Ali Ashar menuturkan kronologi kecelakaan. Sebelum kejadian, mobil yang ia kendarai melaju dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, ternyata ada  truk tronton tanpa lampu belakang.

Ali pun berusaha menyalip dengan mengambil jalur kanan, tak terduga dari jalur kanan sebuah mobil melaju cukup kencang. Dia pun harus membanting stir ke kiri dan menabrak tronton tanpa lampu di depannya. 

Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani menyatakan Innova yang dikendarai Ali menabrak truk tronton tersebut. Truk yang masih belum diketahui nomor polisinya itu terus melaju setelah kecelakaan.

"Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan sedangkan truk dalam pengejaran," terangnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar