Luncurkan Kartu Perdana BosKu, Smartfren Bidik Pengguna Gadget Baru

  Selasa, 09 April 2019   Afri Rismoko
Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan (tengah) menunjukan kartu perdana BosKu di Hotel PO, Selasa (9/4/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Smartfren meluncurkan kartu perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi pengguna perangkat handphone 4G berbagai merek.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan menerangkan, kartu perdana BosKu hadir dengan kuota internet 4G super besar. Total bonus yang diberikan sebanyak 360 GB yang bisa diperoleh dengan melakukan aktivasi minimal Rp 50 ribu setiap bulan. Bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan menginstal applikasi MySmartfren di hari yang sama saat aktifasi. Selanjutnya pelanggan cukup melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB berlaku 14 hari.

Bonus yang diberikan Smartfren tidak memotong nominal yang di top up oleh pelanggan. Sehingga pengguna dapat menggunakan pulsa untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang. Misalnya internet volume based 19 GB seharge Rp60 ribu atau 33GB seharga Rp100 ribu sehingga kuota yang dimiliki lebih besar.

“Hadirnya produk ini kami maknai sebagai bentuk kepercayaan kepada para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan layanan yang dihadirkan Smartfren,” ujarnyanya di Hotel Po, Selasa (9/4/2019).

“Kartu Perdana BosKu merupakan kartu perdana yang kami hadirkan bagi pengguna handphone 4G merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu ini sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan yaitu, DNS,” sambungnya.

Dia menerangkan, pasar kartu perdana adalah mereka yang membeli gadget baru. Apalagi pihaknya menjalin kerja sama dengan toko telepon seluler.

“Jadi setiap pembelian ponsel baru akan mendapatkan kartu perdana tersebut. Kami sadar biasanya yang beli gadget baru itu bingung mau memakai operator mana, apalagi kalau handphonenya dual SIM card. Perdana BosKu ini dengan kelebihan kuota melimpah cocok digunakan,” imbuhnya.

Apalagi menurutnya, di Jateng setiap tahun terjual 2 juta unit perangkat baru. Hal itu yang mendasari Smartfren mengeluarkan kartu perdana BosKu.

“Regional kami menargetkan bisa berkontribusi dalam capaian sebanyak 4 juta kartu perdana. Target itu akan kami genjot selama bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini. Apalagi perangkat banyak terjual ketika hari raya,” tandasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->