Dua Anggota IAI Juarai Lomba Desain Gedung Serbaguna Undip

  Sabtu, 04 Mei 2019   Arie Widiarto
Juri berfoto bersama di depan salah satu karya lomba peserta Desain Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Diponegoro (Undip) di Hotel Grand Edge Semarang, Jumat (3/5/2019). (istimewa)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG -- Ahmad Setiadi dan Dyah Pratitya Nareswari, anggota Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI)  yang bekerja di Singapura berhasil menjuarai lomba Disain Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Dalam penjurian yang digelar di Hotel Grand Edge Semarang pada Jumat (3/5/2019) tersebut keduanya mendapat nilai terbaik.

Dewan juri  terdiri dari Dr Ir Jatmika Adi Suryabrata ( dosen, praktisi ), M Archica Danisworo (praktisi) , Prof Yandi Andri Yatmo  ST MArch PhD  (dosen , praktisi), Ir Adrianto P Adhi (bisnis properti) dan juri kehormatan Rektor Universitas Diponegoro Prof Dr Yos Johan Utama SH MHum.

Ketua panitia penyelenggara Indriastjario menjelaskan sayembara ini digelar oleh  Universitas Diponegoro bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Jawa Tengah dengan tujuan untuk mendapatkan hasil desain yang inovatif, kreatif dan aplikatif untuk fasilitas pada kawasan pendidikan. Pada pelaksanaanya lomba diikuti  85 peserta dari berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

''Peserta yang memasukkan produk karya disain sejumlah 62 peserta, yang berasal dari , Singapura, Pontianak, Palangkaraya, Bandung, medan, padang, Jakarta, Gorontalo, Jogjakarta, Semarang, dan kota-kota lain,'' jelasnya, Sabtu (4/5/2019) pagi.

Penjurian terdiri dari 2 tahap dengan tahap 1 menjaring 5 finalis, dilaksanakan pada tanggal 24 April 2019 bertempat di Departemen Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Penjurian tahap 2 dilaksanakan di Hotel Grand Edge, pada Jumat (3/5/2019) lalu.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar