Hendi dan Baznas Kota Semarang Serahkan Bantuan Untuk KPPS

  Senin, 06 Mei 2019   Afri Rismoko
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi didampingi Ketua Baznas Kota Semarang, Arnaz A. Andrarasmara menyerahkan bantuan santunan secara simbolis kepada empat orang warga yang terkena musibah saat menjadi petugas KPPS usai habis Sholat Dzuhur di Masjid Al Kusuf, Senin (6/5/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi  menyerahkan bantuan santunan secara simbolis kepada  empat orang warga yang terkena musibah saat menjadi  petugas KPPS Pemilu 2019 lalu. Bantuan tersebut diserahkan usai  salat zuhur, di Masjid Al Kusuf,  Balaikota Semarang, Senin (6/5/2019).

Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang mengajak warga Kota Semarang   bersuka cita dalam menyambut  Ramadhan 1440 H/2019 M. Dia menerangkan, bantuan yang diserahkan berasal dari Baznas Kota Semarang.

“Mari kita support dan memberi bantuan kepada petugas KPPS atau pahlawan demokrasi. Karena selama bertugas kemarin banyak korban berguguran baik yang meninggal maupun sakit akibat beratnya tugas yang mereka emban,” ujarnya.

“Saya berpesan kepada bapak ibu sekalian,momentum Ramadan ini paling tepat untuk merapatkan barisan terutama di jajaran demokrasi. Kita leburkan kembali menjadi satu sebagai sedulur Kota Semarang,” sambungnya.

Hendi juga berpesan untuk menjadikan ramadhan ini menjadi berkah dengan melakukan hal-hal yang positif lainnya. Misalnya resik-resik masjid, membagikan takjil dan mengajak anak panti asuhan berbuka puasa bersama.

“Pekerjaan rumah pemerintah masih banyak, kita harus  peka tentang  keadaan sosial disekitar kita. Seperti masih adanya rumah tidak layak huni. Ayo kita kerja bersama,membangun bersama kota kita Kota Semarang,” imbuhnya.

Sementara Ketua Baznas Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan para pahlawan demokrasi yang menjadi korban saat Pemilu lalu.

“Tadi bentuknya uang tunai khususnya untuk KPPS yang menjadi korban selama gelaran Pemilu lalu. Baznas akan selalu siap menjadi solusi permasalahan,” tandasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->