Cedera Parah, Claudir Marini Absen Dua Laga Awal Liga 1 2019

  Kamis, 09 Mei 2019   Afri Rismoko
Claudir Marini (kedua dari kanan). (Afri Ridmoko/ayosemarang).

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM--Striker PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini dipastikan absen dalam dua laga awal pertandingan Liga 1. Hal itu diungkapkan Direktur Bisnis PSIS, Ferdinand Hindiarto, Kamis (9/5/2019).

“Manajemen evaluasi dengan tim pelatih, kondisi terakhir, Marini belum bisa kita mainkan. Karena cedera Marini butuh waktu untuk menjalani pemulihan, kurang lebih sekitar tiga minggu ke depan,” ujarnya.

Pihaknya sudah berdiskusi dengan tim pelati dan menyerahkan kepada pelatih untuk menyiasati kondisi ini. Karena pihaknya tidak mengira cedera yang dialami Marini begitu parah.

“Jujur ini di luar prediksi kami, ada retak di atas mata kaki. Kemarin sempat dicoba tapi masih ada gangguan, lalu kita periksa lagi lebih detail dan dokter memutuskan hal tersebut. Tadi malam, kita juga sudah sepakati akan ambil tindakan medis kepada Marini,” imbuhnya.

Ferdinand memprediksi dua pertandingan awal Liga 1 2019 Marini bakal absen. Pihaknya sudah menyepakati dengan tim pelatih bahwa tanpa Marini, PSIS harus tetap fight.

“Kita tidak bisa bergantung pada satu pemain dalam sepak bola. Pelatih sudah menyampaikan beberapa kali latihan skema tanpa Marini. Ini benar-benar diluar dugaan kami, kami juga kaget temuannya cukup berat untuk cedera, minimal tiga minggu dari tim medis bisa pulih,” katanya.

“Beruntung setelah pertandingan ke berapa, saya lupa ada break untuk libur Lebaran. Jadi itu bisa sebagai focus untuk pemulihan Marini juga,” tandasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->