Hadapi Arema FC, Panpel PSIS Siapkan 10 Ribu Tiket

  Kamis, 09 Mei 2019   Afri Rismoko
Ketua Panpel PSIS, Ferdinand Hindiarto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM--Panpel PSIS Semarang mencetak 10 ribu lembar tiket dalam laga persahabatan kontra Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (11/5/2019). Adapun untuk suporter tim tamu dijatah 1.500 lembar tiket.

Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto, mengatakan izin keramaian sudah dikeluarkan pihak kepolisian Kamis (9/5/2019), pagi. Sehingga acara launching pada Sabtu (11/5/2019), bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disusun.

“Untuk tribun barat dengan harga Rp75 ribu, timur Rp50 ribu, dan selatan Rp40 ribu.  Untuk Aremania, kami memberikan kuota sebanyak 1.500 lembar tiket yang akan ditempatkan di tribun barat sisi utara, seperti penempatan suporter tamu saat bertanding di Stadidon Moch Soebroto musim lalu,” ujarnya saat memberikan keterangan, Kamis (9/5/2019).

Diterangkan, acara launching PSIS Semarang akan dikemas dalam partai uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019), mulai pukul 19.30. Setelah launching tim dan jersey, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan Mahesa Jenar melawan Singo Edan pada pukul 20.30.

“Launching dikemas sederhana tapi tidak meninggalkan makna bagi tim dan jersey itu sendiri, berlangsung sekitar 30 menit. Kami belum bisa memberikan detil kegiatannya, yang pasti lihat saja besok kejutannya,” imbuhnya.

Dijelaskan, pertimbangan launching yang digelar sederhana itu karena mepetnya dengan jadwal Liga 1. Apalagi saat ini sedang dalam suasana Ramadan.

“Jadi acaranya tidak bermewah-mewahan seperti tahun lalu, kami gelar sederhana tanpa meninggalkan makna,” tandasnya.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->