Ani Yudhoyono di Mata Staf Pribadi

  Sabtu, 01 Juni 2019   Adi Ginanjar Maulana
(file foto) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) bersama dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kiri) melambaikan tangan sebelum memasuki pesawat khusus kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9/2014). Ibu Ani Yudhoyono wafat Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura karena penyakit kanker. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/foc.

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM--Kristina Herawati Yudhoyono alias Ani Yudhoyono merupakan sosok yang selalu mampu menorehkan kesan terdalam khususnya di mata orang-orang yang pernah dekat dengannya selama menjadi Ibu Negara RI. Tak terkecuali bagi Dian Puspita pegawai di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) yang pernah selama 10 tahun menjadi staf pribadi Bu Ani.

Dian saat dihubungi mengatakan sosok Ibu Ani sangat mengesankan tak hanya dalam perannya sebagai ibu negara ketika itu tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. “Kalau menurut saya beliau baik dan penuh perhatian kepada siapapun. Satu yang patut menjadi inspirasi adalah beliau senang membaca dan menambah wawasan tentang apa saja,” kata Dian.

AYO BACA : Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Rumah Sakit Singapura

Satu hal yang berkesan baginya adalah saat Ramadan tahun lalu, Bu Ani mengundang para staf pribadi dan ajudan yang pernah membantunya selama 10 tahun ke rumahnya, termasuk Dian. Setelah pertemuan itu, Bu Ani mem-posting foto mereka di akun instagram pribadinya dan menuliskan status yang bagi Dian sangat mengharukan.

“Akhir pekan kemarin terbilang spesial karena Minggu, 10 Juni 2018, saya dan keluarga berkesempatan berbuka bersama dengan para staf dan ajudan yang pernah bekerja dan membantu saya selama 10 tahun menjadi Ibu Negara. Lama tidak bertemu, membuat saya pangling dengan penampilan sebagian mereka. Ada yang sudah punya putra dan putri dan ada yang sedang hamil,” tulis Bu Ani dilengkapi foto bersama.

Dian amat terkesan dengan pertemuan itu karena Ibu Ani mengajak para staf pribadi dan ajudan mengobrol lebih lama dari biasanya.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar