Ini Komentar Jafri Sastra dan Wallace Costa Usai Hancurkan PSS

  Rabu, 17 Juli 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS dan PSS siap berebut bola dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM—Pelatih PSIS Jafri Sasta memuji penampilan pemainnya usai menekuk PSS, 3-1, dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (17/7/2019). Jafri mengaku sudah menyiapkan segala kemungkinan dalam persiapan menghadapi tim berjuluk Elang Jawa selama empat hari.

“Kita antisipasi segala kemungkinan yang ada. Bagaimana dan apa yang harus kita lakukan saat kita tertinggal dan ketika unggul dalam sebuah pertandingan,” ujarnya usai pertandingan.

Menurutnya, pemain PSIS memiliki mental luar biasa untuk memenangkan pertandingan. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan juga tampil kerja keras, disiplin, dan fokus sehingga berhasil membawa poin sempurna di kandang lawan.

Terlebih, skuat PSIS bisa bermain all out dan menjalankan taktik yang sudah dilatih selama empat hari. Walaupun para pemain tidak bisa menjalankan 100 persen sesuai keinginan pelatih.

“Yang penting kita berhasil meraih tiga poin. Sesudah ini saya istirahatkan para pemain sebelum menghadapi Persib Bandung di Magelang. Kita ingin para pemain enjoy dan rileks dulu,” imbuhnya.

Sementara itu pemain PSIS, Wallace Costa menyebut para pemain sempat kurang fokus di awal pertandingan dan menyebabkan kebobolan. Namun, rekan-rekannya mampu bangkit dan fokus sesudah tertinggal.

“Alhamdulillah saya kembali bisa berkontribusi lagi lewat gol penalti. Hari ini kita bermain sangat kuat dan fokus. Kita bersyukur bisa dapat poin, ke depan Insyaallah kami bisa dapat poin sempurna lagi,” tandasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->