PSIS Kirim Sinyal Berbahaya Buat Persib

  Rabu, 17 Juli 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Jafri Sastra. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SLEMAN, AYOSEMARANG.COM--Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku memiliki pekerjaan utama dalam menangani Hari Nur Yulianto. PR tersebut yakni bagaimana caranya bisa tampil konsisten di setiap laga.

“Ini problem yang kita hadapi, termasuk semua tim di Liga 1 saat ini. Terkecuali PS Tira Persikabo yang sejauh ini permainannya konsisten dalam banyak aspek sepak bola,” ujarnya usai laga melawan PSS, Rabu (17/7/2019).

AYO BACA : Gilas PSS 3-1, PSIS Merangsek ke Peringkat 5

Hal itu dilihat karena PSIS beberapa kali bisa menang di kandang lawan. Tapi juga beberapa kali tertahan bahkan kalah di hadapan pendukung sendiri.

Pihaknya tak mempermasalahkan padatnya jadwal selama kompetisi. Jafri menegaskan yang terpenting bagaimana menyiasati hal tersebut.

AYO BACA : Kick Off PSIS kontra Persib Maju Beberapa Jam

“Kita bisa menang away, tapi kadang juga kalah di kandang sendiri, ini juga dialami hampir semua tim di Liga 1 kecuali PS Tira Persikabo. Ini risiko yang terjadi di Liga 1 musim ini,” imbuhnya.

Pihaknya setelah ini akan mengistiratkan skuatnya agar enjoy dan rileks menghadapi Persib. Menurutnya, Maung Bandung bukan lawan yang mudah, tapi malam ini tim pelatih PSIS bakal menyiapkan rencana khusus menjamu Persib.

“Hampir semua tim di Liga 1 musim ini tidak konsisten. Misalnya pertandingan sore ini, kita dianggap tidak ada tapi akhirnya malah mendominasi. Itu bisa terjadi berbalik di laga selanjutnya, jadi kita harus tekankan konsistensi,” tandasnya.

AYO BACA : Ini Komentar Jafri Sastra dan Wallace Costa Usai Hancurkan PSS


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->