PSIS Tetap Beri Respect Buat Persib

  Sabtu, 20 Juli 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS,Jafri Sastra (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM- PSIS tetap memberi respect tinggi kepada Persib meski tampil tanpa sejumlah pilar utama mereka di lini belakang. Duel keduanya akan terjadi dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Pelatih Kepala PSIS,Jafri Sastra mengaku Persib merupakan salah satu tim besar dalam sejarah Liga Indonesia. Pihaknya tak menganggap enteng Pangeran Biru lantaran beberapa pilar utama di lini belakang absen.

"Persib tim besar, kami respek terhadap mereka. Tapi kita sudah siap tempur menghadapi Persib," ujarnya, Sabtu (20/7/2019).

Jafri menekankan pemainnya harus lebih all out ketika menjamu Persib. Tugas pada pertandingan itu para pemain harus kembali membangun mental baru, kepercayaan diri dan motivasi.

"Sebab, Persib itu bukan PSS Sleman yang kita kalahkan kemarin. Jadi harus benar-benar all out apalagi tampil dihadapan suporter sendiri," imbuhnya.

Sementara itu, Bek PSis, Rio Saputro menegaskan tak menganggap enteng Persib Bandung. Menurutnya, Persib tetap merupakan tim terbaik di Liga 1 saat ini.

"Tapi bagaimanapun itu kami harus bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Mengalahkan PSS kemarin menambah suntikan motivasi kepada para pemain PSIS," tandasnya.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar