Bek Muda Persib Waspadai Semua Lini PSIS Semarang

  Sabtu, 20 Juli 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa. (Eneng Reni/ayobandung)

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM--Pemain bek Persib Bandung, Indra Mustafa tak mau menganggap enteng kekuatan PSIS Semarang. Indra juga mengaku enggan berpatok pada satu atau dua  pemain PSIS saat berduel di Stadion Moch Soebrot, Magelang, Minggu (21/7/2019) ini.

Apalagi Indra mengaku, tim berjuluk Mahesa Jenar itu sangat berbahaya ketika bermain sebagai tim. Termasuk kehadiran sosok striker lokal PSIS yang dikenal cukup haus gol Hari Nur Yulianto. 

Namun, Indra menegaskan skuat Maung Bandung tetap mewaspadai semua pemain tim asuhan Jafri Sastra itu. 

AYO BACA : PSIS Tetap Beri Respect Buat Persib

\"Ya mungkin kalau menurut saya sendiri, kita gak bisa berpatokan terlalu ke Hari Nur juga, semua pemain kita waspadai juga terutama strikernya juga Silvio Escobar yang kemarin dia bisa cetak gol juga,\" ungkap Indra. 
\nBukan hanya itu Indra juga menilai, skuat Laskar Mahesa Jenar itu dikenal memiliki agresivitas cukup tinggi di setiap lininya. 

Terbukti Silvio Escobar berhasil membuat PSIS dalam tren positif, usai membungkam PSS Sleman dengan skor 3-1, Rabu (17/7/2019).  
\n\"Luar biasa lah kemarin waktu lawan PSS kan dia bisa. Maksudnya, PSIS bisa comeback di kandang PSS dari yang ketinggal 1-0 sampai menjadi 3-1. Jadi kita gak terlalu berpatok ke Hari Nur juga, semua pemainnya bahaya sih,\" lanjut Indra. 

Kendati demikian, Indra menegaskan skuad Maung Bandung saat ini tengah dalam kondisi yang baik pula. Usai menahan imbang Persija Jakarta di kandangnya, serta mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0, para pemain, kata Indra, dalam motivasi yang tinggi untuk mencuri poin penuh di Magelang.

\"Alhamdulillah kita setelah lawan Persija kemarin sedikit lebih comeback. Kemarin lawan Kalteng kita menang motivasi juga udah enak gitu lho, gak terlalu banget kayak sebelum-sebelumnya. Insyaallah mudah-mudahan, semua pemain berjuang,\" ujarnya. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ ayobandung.com)


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar