Menjamu Tira Persikabo, PSIS Ingin Tebus Dosa

  Selasa, 30 Juli 2019   Afri Rismoko
Starting XI PSIS saat menjamu Persib. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM-- PSIS bersiap menebus dosa saat menjamu Tira Persikabo pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (2/8/2019). Meski cukup berat lantaran sang calon lawan belum pernah sekalipun mengecap pil pahit, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan wajib menang usai dikalahkan Persib 0-1 di hadapan publik sendiri.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk mengaku, Tira Persikabo bukan musuh yang ringan. Sebab, 11 pertandingan yang sudah dilalui Tira Persikabo belum sekalipun mengalami kekalahan.

AYO BACA : Bos PSIS Minta Pemainnya Cerdas

“Mereka (Tira Persikabo-red) belum pernah kalah dan kita patut mewaspadainya. Namun dengan waktu istirahat yang cukup panjang kami yakin pemain dan pelatih sudah mempersiapkan agar tim ini bisa meraih kemenangan membayar kekalahan saat kalah menjamu Persib,” ujarnya, Selasa (30/7/2019).

Liluk mengaku saat ini kondisi para pemain dalam peforma yang bagus dan memiliki semangat yang luar biasa untuk mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara tersebut. Pihaknya pun menjanjikan bonus khusus jika para pemainnya mampu meraih tiga poin atas Tira Persikabo.

AYO BACA : Silvio Escobar Minta Kekalahan Persib Segera Dilupakan

“Kita akui Tira Persikabo berbeda dengan yang dulu, sekarang mereka lebih bagus dengan skuad yang cukup komplit.Tapi bukan berarti mereka idak bisa dikalahkan. Pemain sudah siap dan fight melawan Tira Persikabo besok,” imbuhnya.

Liluk mengatakan semua pemain siap dan fit untuk menghadapi Tira Persikabo. Dia optimistis para pemain bisa meraih poin sempurna dalam pertandingan home.

“Bonus tersebut sebagai pelecut semangat agar pemain bisa menang. Kami tidak ingin kehilangan poin lagi di kandang sendiri,” tandasnya.

AYO BACA : Baznas: Pertumbuhan Zakat Meningkat Drastis Berkat Surat Edaran Ganjar


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar