Babak pertama, PSIS Imbangi Bhayangkara FC

  Selasa, 20 Agustus 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS, Septian David Maulana mempertahankan bola dari pemain Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Selasa (20/8/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

BEKASI, AYOSEMARANG.COM -- PSIS sementara menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Selasa (20/8/2019).  PSIS yang ditangani Bambang Nurdiansyah menurunkan Matsunaga menjadi starter dalam pertandingan kali ini.

Adapun penjaga gawang diisi Joko Ribowo. Sementara empat pemain belakang di plot Safrudin Tahar, Rio Saputro, Wallace Costa dan Soni Setiawan.

AYO BACA : Belum Apa-apa Pelatih PSIS Ultimatum Dua Pemainnya

Sementara di lini tengah Patrick Mota, Komarudin, Septian David Maulana, Bayu Nugrohodan Matsunaga. Adapun Escobar diplot menjadi penyerang tunggal

Babak pertama berlangsung dalam tempo sedang. Peluang pertama didapat PSIS di menit ke-4 usai Sani Risky salah mengantisipasi bola.

AYO BACA : Resmi, Bambang Nurdiansyah jadi Arsitek PSIS

Bola free kick yang dieksekusi Matsunaga masih bisa diamankan penjaga gawang Bhayangkara FC. Empat menit berselang Septian David Maulana melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah, namun bola silangnya tidak ada yang menyambut.

Septian David Maulana mendapat peluang emas di menit ke 24. Kerjasama Escobar dan Bayu Nugroho gagal dimanfaatkan David Maulana lewat sundulan di dalam kotak penalti.

Tim tuan rumah mendapat peluang emas di menit ke-36 Ramiro yang lepas dari jebakan off side. Namun bola tendangannya melayang jauh di atas mistar gawang PSIS yang dijaga Joko Ribowo. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama.

AYO BACA : Kapten PSIS Absen Kontra Bhayangkara FC


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->