Ini Komentar Pelatih PSIS Usai Jalani Laga Perdana

  Selasa, 20 Agustus 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

BEKASI, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku hasil imbang melawan Bhayangkara FC dalam dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Selasa (20/8/2019) bukan hasil yang buruk. Meski begitu, dia mengaku masih banyak pekerjaan rumah untuk memperbaiki timnya.

“Buat saya pribadi hasil ini bukanlah hasil yang jelek. Tapi saya akui masih banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan. Kalau melihat permainan tadi, seharusnya kita bisa menang,” ujarnya.

AYO BACA : PSIS Gagal Menang Lawan 10 Pemain Bhayangkara FC

Bambang mengaku permainan PSIS membaik namun belum optimal. Misalnya yang dia harapkan, Septian David Maulana yang harus bermain bagus tapi belum bisa ke top performanya.

“Ini pekerjaan saya juga untuk mengembalikan peforma Septian David. Dia sebenarnya sangat potensial apalagi masih muda. Hasil imbang ini cukup bagus untuk mengembalikan mentar bermain anak-anak ke depan,” imbuhnya.

AYO BACA : Kapten PSIS Absen Kontra Bhayangkara FC

Sementara itu, penjaga gawang PSIS, Joko Ribowo mengatakan, hasil imbang ini diharapkan menjadi awal kebangkitan PSIS. Apalagi sebelumnya dia menelan empat kali kekalahan beruntun.

“Semoga ini menjadi awal kebangkitan tim PSIS menjadi lebih baik lagi ke depannya. Kita akan terus kerja keras untuk meraih hasil yang positif,” tandasnya.

Atas hasil imbang tersebut, PSIS merangkak ke peringkat-12 sementara klasemen Liga 1. Wallace Costa dkk mengantongi 15 poin dari 14 kali pertandingan.  Hasil imbang tersebut juga mengakhiri empat kali kekalahan berturut-turut yang diderita tim kebanggaan warga Semarang itu.

AYO BACA : Ambyar, PSIS Kalah Lawan Tim Juru Kunci


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->