Pelatih PSIS Beri Sinyal Tambah Amunisi

  Rabu, 21 Agustus 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah (Istimewa)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menyebut bakal menambah juru gedor di timnya untuk menambah daya dobrak Laskar Mahesa Jenar. Menurutnya, PSIS harus menambah pemain agar bisa lebih bersaing di putaran kedua nanti.

Diperlukan penambahan pemain. Termasuk lini serang, baik gelandang serang, sayap dan striker. Penambahan pemain kita perlu di semua posisi nanti harus bertambah, ujarnya, Rabu (21/8/2019).

AYO BACA : Ini Komentar Pelatih PSIS Usai Jalani Laga Perdana

Dia menerangkan, jika materiĀ  pemain yang ada saat ini dipertahankan akan sangat sulit PSIS berada di papan atas. Menurutnya, hal tersebut merupakan kekurangan PSIS yang harus segera dipenuhi.

Bambang mengaku hasil imbang di laga perdananya melawan Bhayangkara FC meski bukan hasil yang bagus namun bisa mengangkat kembali mental pemain. Dia pun optimistis di laga selanjutnya PSIS akan bisa berbicara banyak.

AYO BACA : PSIS Gagal Menang Lawan 10 Pemain Bhayangkara FC

Anak- anak saya lihat bermain tapi takut kalah. Jadi ini pekerjaan saya untuk meningkatkan motivasi mereka bahwa di setiap pertandingan ada menang dan kalah, jadi mereka tidak perlu takut, imbuhnya.

Dia mengaku jika pemain Bhayangkara FC tak mendapat akumulasi kartu kuning bisa saja timnya kalah. Sebab, timnya tak kunjung mencetak gol melawan 10 pemain.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengapresiasi timnya meski hanya bermain imbang melawan 10 pemain. Menurutnya permainan Wallace Costa dkk sudah mulai membaik sejak menelan kekalahan beruntun.

Lumayan mainnya sudah tenang, berani inisiatif, ngeyel, walaupun belum bejo. Setidaknya penyakit udah lumayan berkurang. Persoalan fisik pemain juga saya lihat harus diperbaiki juga di tengah jadwal yang padat, tandasnya.

AYO BACA : Resmi, Bambang Nurdiansyah jadi Arsitek PSIS


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->