Jadi Anggota DPRD, Tina Toon Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

  Senin, 26 Agustus 2019   Adib Auliawan Herlambang
Tina Toon resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Tina Toon resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, pada Senin (26/8/2019). Dirinya mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke Komisi E.

Bagi Mantan penyanyi cilik bernama asli Agustina Hermanto ini, dengan masuk ke Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra), ia bisa bersentuhan langsung dengan masalah kesejahteraan masyarakat.

AYO BACA : PSI Kritik Formula E, Ini Jawaban Ketua DPRD DKI Jakarta

Mudah-mudahan bisa ditaruh di Komisi E, di kesejahteraan rakyat. Kami perjuangkan aspirasi yang kemarin ditampung pada saat kampanye, kata Tina Toon selepas pelantikan di Jakarta, Senin (26/8/2019).

Sebagai anggota dewan, kata Tina Toon, dirinya mengemban tanggung jawab kepada masyarakat. Karena hal tersebut, Tina ingin masuk ke Komisi E DPRD DKI Jakarta, karena ingin betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat.

AYO BACA : Mantan Staf Ahok Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Pertama kali yang bakal dilakukan adalah memperjuangkan hak masyarakat. Itu tugas sebagai anggota dewan, kita bisa memajukan dan perjuangkan. Karena memang masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan haknya, ujar politisi muda dari PDIP ini.

Tak lupa ia juga meminta doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, sebagai kekuatan untuk menuntaskan berbagai persoalan di ibu kota.

Makanya dari tadi selalu bilang mohon doanya. Karena doa dari masyarakat yang bisa memperlancar saya sebagai wakil rakyat, ucapnya.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1993 ini terpilih di daerah pemilihan (dapil) 2 Jakarta Utara, dengan perolehan 19.484 suara. Ia menjadi salah satu anggota legislator muda periode 2019-2024 ini.

AYO BACA : Bertemu Djarot dan Anies Baswedan, Ahok Sebut Dirinya Cepat Move On


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar