Ini Memori Pelatih PSIS Bersama Arema Malang

  Jumat, 30 Agustus 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM-- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengaku memiliki kenangan manis dengan Arema Malang pada 1988/1989. Menurutnya, Malang adalah rumah keduanya setelah Jakarta.

“Tapi ini profesional, karena saat ini saya di PSIS jadi saya berusaha akan memenangkan pertandingan melawan Arema FC,” ujarnya, Jumat (30/8/2019).

AYO BACA : GM PSIS Minta Operator Liga Tak Sering Ubah Jadwal

Dia menerangkan, Arema FC (Arema Malang) dulu tidak memiliki penonton seperti saat ini. Bambang menambahkan dulu juga belum ada Aremania, jika Arema Malang main yang nonton hanya orang-orang di Kota Malang.

Dia menerangkan, saat itu ketika bermain di Pelita Jaya, bos Arema Malang ketika itu Alm Lucky Acub Zainal memninta Niwan Bakrie untuk meminjam Bambang Nurdiansyah ke Arema di Galatama IX musim 1989.

AYO BACA : PSIS Siapkan Kamera untuk Pantau Suporter

“Sejak saat itu mainlah saya di Arema Malang. Dulu Arema Malang belum seperti saat ini. Dulu saya main dengan Mecky Tata, Singgih Pitono, Mahdi Haris, Muchrim Akbar dan lain-lain. Saat itu kita mess di Tanung dan Main di Gajayana,” imbuhnya.

Dia mengaku hingga kini Arema Malang (Arema-FC-red) masih ada dalam hatinya. Tapi saat ini dia bertekad mengalahkan Arema.

“Kae deloken mobilku ono stikere Arema (sana lihat sendiri mobilku ada stikernya Arema). Tapi ini profesional, sekarang saya di PSIS kalau bisa mengalahkan Arema,” tandasnya.

AYO BACA : Datangkan Kiper Baru, Ini Harapan Manajemen Persib


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->