Susuri Gang, Polres Tegal Kota Giatkan Program Sedetakz

  Sabtu, 31 Agustus 2019   Adib Auliawan Herlambang
Kapolres Tegal Kota memberikan bingkisan kepada warga Kelurahan Pesurungan Lor. (Istimewa)

MARGADANA, AYOTEGAL.COM -- Melalui program polisi peduli Sedekah dan Takziah (Sedetakz), Polres Tegal Kota berkomitmen untuk terus memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Kota Tegal yang kurang mampu. 

AYO BACA : Pertunjukan Mantu Poci, Angkat Kembali Tradisi Kota Tegal

Hadir di Kelurahan Pesurungan Lor, Margadana, Kota Tegal, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah didampingi Kapolsek Sumurpanggang, Kasat Binmas turut berjalan kaki menyusuri gang untuk memberikan bingkisan bantuan secara langsung kepada warga yang membutuhkan, Jumat (30/8/2019). 

AYO BACA : Mahfud MD Tegaskan Tidak Boleh Ada Referendum di Papua

Menurut Kapolres, Sedetakz ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tegal Kota kepada warga masyarakat.

"Ini merupakan salah satu program Sedetakz yaitu sedekah, dimana sudah menjadi kewajiban kita untuk menyalurkan sebagian dari rejeki kita kepada yang berhak menerima," ujarnya.

"Saya berharap ini bisa membantu mereka yang kurang mampu dan ini merupakan kegiatan bakti sosial sekaligus menghindarkan pemikiran masyarakat bahwa polisi hanya melakukan penegakkan saja tetapi hari ini diwujudkan dengan hadir secara langsung memberikan bantuan kepada warga," pungkasnya. 

Sementara itu, salah satu warga yang menerima Sedetakz Polres Tegal Kota Saroh merasa terharu atas bantuan dan perhatian yang diberikan Polres Tegal Kota. (Lilisnawati)

AYO BACA : Penipu Modus Bisa Masukkan Jadi Staf Ditangkap Polisi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar