Undip Juara 3 Pimnas di Bali

  Minggu, 01 September 2019   Arie Widiarto
Tim Pimnas Undip foto bersama. (Istimewa)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Universitas Diponegoro (Undip) berhasil meraih juara 3 dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIMNAS) Ke-32, di Denpasar, Bali, akhir pekan lalu.

AYO BACA : Nashrur Wisudawan Inspiratif UIN, Kuliah Sambil Jadi Loper Koran

Undip memperoleh 2 emas, 1 perak, 1 perunggu dan 1 juara favorit dan dari kategori Presentasi karya Ilmiah dan 5 Emas dan 2 Perak dari kategori poster.

AYO BACA : ULM Ciptakan Mobil Listrik untuk Operasional Kampus

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mengatakan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan karena jika dilihat dari jumlah yang lolos pimnas kita di peringkat ke-7 namun bisa mempertahankan posisi di tiga besar.

“Tahun ini menjadi langkah awal PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa) akan lebih serius lagi, dan kita akan segera membuat PKM Center sehingga di tahun-tahun depan kita bisa lebih baik lagi” imbuh Rektor, Minggu (1/9/2019).

Wakil Rektor I Budi Setiyono mengatakan keberhasilan ini juga merupakan hasil kerja keras yang tidak kenal lelah.
\n  
\n“Semoga ini merupakan langkah awal yang baik bagi mereka dalam berkarir di bidang ilmu mereka masing-masing dan bisa memanfaatkan hasil perjuangan ini untuk karir mereka selanjutnya dan kita di universitas sudah mempersiapkan skema-skema tindak lanjut dalam mengoptimalkan hasil dari Pimnas ini kita bimbing sehingga sampai pada satu tingkat yang memungkinkan hasil pimnas ini dapat mereka nikmati sebagai hasil dari inovasi,” paparnya.

AYO BACA : Lulusan Udinus Diharapkan Bangun Start Up Bidang Teknologi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->