Rekrut Bruno Silva, Hendi Tak Ingin Akun Instagramnya Dicemooh

  Senin, 16 September 2019   Afri Rismoko
Striker asal Brasil Bruno Silva resmi kembali bergabung PSIS diperkenalkan di Kantor Wali Kota Semarang, Senin (16/9/2019). (Afri Rismoko /Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Striker PSIS, Bruno Silva, kembali ke PSIS karena suporter dan para pendukung. Agen pemain asal Brasil tersebut, Antonio Teles mengaku Bruno Silva mendapatkan tawaran setidaknya dari lima klub dengan nilai yang tinggi.

“Bruno Silva mengaku jika kembali ke Indonesia dia hanya ingin bermain di PSIS. Dia sebenarnya dapat tawaran dari lima klub yang nilainya lebih tinggi,” ujarnya, Senin (16/9/2019).

AYO BACA : Resmi Kontrak Bruno Silva, Syekh Asal Turki Doakan PSIS Juara

Sementara Bruno Silva mengaku, PSIS yang saat ini merupakan tim yang baru bagi dirinya. Dia mengetahui hal tersebut karena sering menonton pertandingan PSIS.

Pemain asal Brasil tersebut tidak mau menjanjikan target gol di PSIS. Hal itu sama yang dilakukan saat dirinya mencetak 16 gol bersama PSIS musim lalu.

AYO BACA : Pemain PSIS Ditawar Klub Malaysia dan Brasil

“Saya tidak janji akan cetak berapa gol di PSIS selama putaran kedua ini. Tapi saya akan tunjukan usaha maksimal dan bermain 100 persen. Terimakasih semuanya, hari saya selalu biru, saya tunggu kalian (suporter) di Magelang, Jumat mendatang,” imbuhnya. 

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengapresiasi perekrutan kembali Bruno Silva. Menurutnya, striker asal Brasil tersebut memiliki kualitas yang tidak diragukan.

"Harapannya si gundul Bruno Silva bisa membawa PSIS semakin oke dan tidak kalahan lagi. Kalo kalahan akun Instagram saya diserang dipaido," tandas Hendi sapaan akrabnya.

AYO BACA : PSIS Jual Mota, Bruno Silva Kembali?


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar