Menjaga Kesehatan Jantung Bisa Dilakukan dengan Olahraga

  Senin, 23 September 2019   Vedyana Ardyansah
Ilustrasi. (istimewa)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Rachel Olsen, Nutritition Expert YOUVIT vitamin gummy, mengatakan bahwa cara menjaga jantung sebenarnya cukup sederhana. Salah satunya adalah dengan rutin berolahraga.

AYO BACA : 6 Kebiasaan yang dapat Merusak Kesehatan

“Kalau kita ingin mencegah penyakit jantung, pertama yang perlu diperhatikan adalah intensitas untuk berolahraga dalam seminggu, ujarnya, dalam keterangan yang diterima ayosemarang.com, Senin (23/9/2019).

AYO BACA : Beragam Manfaat Kesehatan Teh Hijau

Ia mengatakan, idealnya olahraga minimal 150 menit per minggu. Secara langsung itu membantu metabolisme tubuh agar lebih optimal lagi. Sehingga kita dapat menghindari penumpukan lemak maupun kalori dalam tubuh,” katanya. 

Rachel juga menambahkan Makanan dengan kandungan seperti kolesterol kurang baik bisa mengakibatkan peningkatan berat badan dan potensi serangan jantung serta stroke. Berdasarkan dari dari World Health Organization (WHO), penyakit jantung merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia, yaitu 151 kasus / 100.000 orang.

Agar nutrisi kita tetap seimbang tiap harinya, kita memerlukan asupan vitamin dan mineral yang memadai. Kebutuhan ini bisa kita dapatkan dari tambahan multivitamin seperti YOUVIT. Kandungannya lengkap dan tentunya enak dalam bentuk gummy. Jadi kita tidak akan bosan untuk mengonsumsinya secara harian,” imbuhnya.

Untuk memperingati Hari Jantung Sedunia, YOUVIT turut berpartisipasi untuk menjalankan kampanye sosial #JantungkuSehat melalui event YOUVIT Media & Influencer Foodpedia di Yats Colony Hotel beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Petugas Keamanan Arus Mudik di Tegal Diperiksa Kesehatan


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar