Jeda Panjang, PSIS Agendakan Uji Coba dan Genjot Tiga Pemain Asing

  Rabu, 09 Oktober 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- PSIS berencana menggelar uji coba akhir pekan ini. Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah memilh tim pra PON Jateng untuk jadi calon lawan skuadnya.

“Pertandingan uji coba ini sebagai control game agar peforma para pemain tetap stabil,” ujarnya, Rabu (9/10/2019).

AYO BACA : Ditahan Perseru Badak Lampung 0-0, PSIS Terancam Masuk Zona Degradasi

Juru taktik PSIS itu menyebut jeda kompetisi yang terlalu lama akibat ditundanya laga lawan Bali United menjadikan keuntungan sekaligus kerugian bagi tim PSIS.

Menurutnya para pemain PSIS sedang dalam grafik peningkatan meski gagal menang melawan Perseru Serui Badak Lampung di kandang sendiri. 

AYO BACA : Posisi PSIS Tidak Aman, Banur Minta Pemainnya Kerja Keras

“Anak-anak dalam peningkatan grafik, mereka mulai berani tampil agresif dan kepercayaan diri kembali lagi. Tapi tiba-tiba laga berikutnya ditunda dengan waktu yang cukup panjang untuk menjalani pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

“Tapi di sisi lain jeda yang panjang ini bisa saya manfaatkan membentuk karakter tim PSIS. Bagaimana membentuk pola permainan dan membangun chemistry antarpemain,” sambungnya.

Dia menambahkan waktu jeda yang panjang juga dimaksimalkan untuk menggenjot tiga pemain asingnya yakni Claudir Marini, Bruno Silva dan Jonathan Cantillana.

“Sekarang kita genjot terus para pemain khususnya tiga pemain asing itu. Agar mereka bisa menyatu dengan tim dan menampilkan performa terbaiknya,” tandasnya.

AYO BACA : Bek Kiri Andalan PSIS Absen Lawan Bali United


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->