Tempat Nongkrong Seru di Bangi Kopitiam Pasar Minggu

  Rabu, 09 Oktober 2019   Abdul Arif
(tripadvisor.co.id)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM-- Kegiatan nongkrong tentu menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak digemari oleh masyarakat terutama bagi anak muda. Untuk melengkapi kegiatan nongkrong mereka, biasanya mereka akan mendatangi tempat-tempat yang seru untuk digunakan sebagai tempat nongkrong. Apabila Anda tinggal di Jakarta, tentu akan mudah menemukan tempat nongkrong yang seru. 

Tempat nongkrong seru di Pasar Minggu

Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong seru yang ada di kawasan Jakarta tepatnya di Pasar Minggu, Anda bisa dengan mudah menemukan tempat nongkrong tersebut. salah satu tempat nongkrong yang sedang diminati oleh banyak orang adalah Bangi Kopitiam Pasar Minggu. Tempat ini merupakan tempat nongkrong yang asik bagi Anda yang menyukai kegiatan kumpul bersama teman-teman sambil ngopi. Tempat ini sendiri akan menawarkan Anda pengalaman yang tidak terlupakan. 

AYO BACA : Komplek Sunan Kuning Semarang Dipastikan Tutup 18 Oktober

Interior ruangan yang nyaman

Sebelum Anda memasuki ruangan di cafe ini, Anda sudah dibuat takjub dengan desain bangunannya. Anda pasti sudah bisa memperkirakan bagaimana konsep dari tempat nongkrong ini. Di mana Anda akan menemukan desain ruangan bergaya vintage yang sangat menarik. Anda juga akan menemukan aksesoris vintage dan lukisan dinding yang bertema zaman dulu. Untuk bangunan tempat ini didominasi oleh warna putih sehingga kesan zaman dahulunya akan semakin terlihat. Desain interior yang ada di tempat ini juga nyaman. Penggunaan perlengkapan seperti kursi dan meja juga bertema vintage.

Anda bisa memilih apakah Anda akan duduk di luar ruangan atau pun di dalam ruangan. Keduanya akan memberikan kenyamanan bagi anda. Suasana di tempat ini juga akan membuat Anda nyaman di mana seakan-akan Anda bernostalgia. Tidak heran apabila Anda akan menghabiskan waktu lama ketika datang ke tempat ini. 

AYO BACA : Menziarahi Makam Ki Ageng Pandanaran, Sang Pendiri Semarang

Tak hanya kopi, berikut ini daftar menu di Bangi Kopi 

Kopi mungkin menjadi salah satu menu yang paling banyak diminati oleh para pengunjung ketika datang ke sini. Padahal ternyata juga masih ada menu andalan lainnya yang dimiliki oleh Bangi kopi pasar Minggu.  Beberapa makanan yang tersedia di Bangi Kopi antara lain bakso udang goreng, charlee pao tim, lumpia kulit tahu goreng, cakar ayam tim, pangsit udang mayones goreng, siomay ayam tim, dan  roti kelapa. 

Selain itu tempat ini juga menyediakan aneka menu berat seperti nasi ayam bumbu rujak, nasi ayam goreng mentega, nasi rawon spesial, nasi sapi lada hitam, nasi goreng cabe ijo, nasi ayam bakar hingga nasi ayam saus asam manis.  Selain makanan Indonesia, Anda juga bisa menemukan makanan barat seperti sandwich tuna, pangsit dan kentang goreng, chicken chop dan kentang goreng, dan kentang goreng hingga burger.
 
Berbagai macam minuman juga disediakan di tempat ini selain kopi seperti minuman yang dilengkapi dengan ice cream seperti strawberry, choco scoop, vanilla scoop dan masih banyak lagi. Apabila Anda belum puas dengan masakan yang ada di atas, Anda boleh mencicipi menu masakan bertema mie seperti bakmi goreng, mi hoon goreng, chicken foo chok noodle dan masih banyak lagi.  Selain mie kering, Anda juga bisa menemukan pilihan nilainya seperti mie kuah. Tidak ketinggalan berbagai macam pilihan minuman kopi juga bisa anda nikmati di tempat ini. 

Lokasi Bangi kopi Pasar Minggu

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu nongkrong Anda di tempat ini maka Anda bisa langsung datang ke Jalan Raya Pasar Minggu No 12 Jakarta Indonesia.Tempat ini sendiri memiliki letak yang strategis sehingga bisa Anda temukan dengan mudah. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai Bangi Kopi, Anda bisa mengunjungi Traveloka eats.

AYO BACA : Jateng Provinsi Terinovatif 2019 Versi Kemendagri


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar

-->