NasDem Sebut Surya Paloh akan Bertemu Prabowo

  Sabtu, 12 Oktober 2019   Adib Auliawan Herlambang
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tengah) melambaikan tangan sebelum memasuki ruang pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (1/10/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd.

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago mengatakan, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, akan bertemu Prabowo Subianto dalam waktu dekat. Menurut dia, pertemuan keduanya dalam rangka silaturahmi dua tokoh politik nasional.

AYO BACA : Donald Trump Kirim Utusan Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

"Surya Paloh dan Prabowo pasti bertemu namun kapan waktunya, kami belum tahu," kata Irma usai menghadiri diskusi bertajuk "Peta Politik Usai 'Pesta' di Parlemen", di Jakarta, Sabtu (12/10/2019). 

AYO BACA : Pertemuan Jokowi dan Prabowo Contoh Tradisi Politik yang Baik

Dia mengatakan para tokoh politik harus melakukan silaturahmi karena dinamika politik saat ini harus ada kebersamaan.

Menurut dia, tokoh politik nasional harus ada kebersamaan dan koordinasi antara satu dengan yang lain untuk mencapai tujuan Indonesia lebih baik.

"Partai Gerindra dan Partai NasDem memiliki niat baik sehingga tidak masalah untuk melakukan pertemuan tersebut," ujarnya.

Irma memastikan pertemuan kedua tokoh itu akan membahas bagaimana membangun Indonesia ke depan agar terjadi sinergi di antara pimpinan partai.

AYO BACA : Informasi Tak Benar, Ninoy Karundeng Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falaah


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar