CPNS 2020 di Kendal Tunggu Putusan Menpan RB

  Senin, 14 Oktober 2019   Adib Auliawan Herlambang
Ilustrasi CPNS (Antaranews)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Meski sudah ada wacana akan dibuka Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) di Kabupaten Kendal  masih menunggu keputusan resmi. 

AYO BACA : Pemkab Kendal Siapkan Rp 11 Miliar untuk Pilkades 2020

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kendal Cicik Sulastri menjelaskan, untuk Pendaftaran CPNS tahun 2019 nantinya lebih dituju pada formasi Guru dan Tenaga Kesehatan.

AYO BACA : Pemerintah Umumkan Rekrutmen CPNS 2019 pada Akhir Oktober

"Tidak jauh beda dengan CPNS tahun 2018, formasi yang kita coba ajukan nanitnya paling banyak tetap Guru dan Tenga Kesehatan, total keseluruhan kita ajukan sebanyak 450 dengan berbagai macam formasi" Jelas Cicik Sulastri, Senin (14/10/2019).

Menurut Informasi dari pihak BKPP Kendal untuk pendaftaran jika sesuai dengan jadwal akan dimulai pada bulan November mendatang, sedangkan untuk pelaksanaan seleksi akan dilakukan pada tahun 2020 di bulan February dan Maret.

Kepala BKPP Kendal mengharapkan agar masyarakat yang tertarik melamar sebagai CPNS dapat memahami dan dihimbau agar memantau informasi resmi mengenai rekrutmen CPNS tahun 2019 melalui kanal media sosial BKN, situs web www.bkn.go.id dan situs web atau media sosial yang dikelola oleh Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah. 

AYO BACA : Yogyakarta Masih Tunggu Keputusan Resmi Jadwal Penerimaan CPNS


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar