Jokowi Siap Dilantik, Mario Ginanjar: Semoga Semakin Baik

  Sabtu, 19 Oktober 2019   Adib Auliawan Herlambang
Mario Ginanjar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). (Istihanah Soejoethi/Ayojakarta.com)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Mario Ginanjar nampaknya memiliki harapan baru terhadap Jokow Widodo yang kembali terpilih sebagai Presiden Indonesia. 

Sebagai seorang musisi, Mario Ginanjar menganggap kinerja Jokowi lima tahun ke belakang sudah cukup bagus. Sehingga, kedepannya ia berharap akan lebih baik lagi. 

AYO BACA : Sekjen PDI Perjuangan Beri Sinyal Tri Rismaharini Jadi Menteri

"Saya sebagai masyarakat Indonesia dan juga musisi merasa sangat kelihatan kinerjanya lima tahun kemaren, ada namanya, the second term course yang either menurun atau naik gitu. Saya berharap kinerjanya naik," ujar Mario Ginanjar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019). 

Salah satu pesan Mario terhadap periode baru pemerintahan Jokowi adalah mengenai pemindahan ibu kota ke Kalimantan. Menurutnya, pemerintah harus lebih memperhatikan alam sekitar saat melakukan pembangunhan di lokasi yang menjadi jantung dunia itu.

AYO BACA : Kapolri: Jusuf Kalla Legenda Hidup dan Panutan Bangsa

"Terutama saya sangat concern terhdap pemindahan ibu kota. Berarti kan akan ada deforestasi sedangkan kalimantan itu jantung dunia, saya berharap pembangunan itu pasti tapi saya berharap pembangunan dengan menghormati alam kita," lanjutnya. 

Pria asal Bandung itu juga berharap terhadap semua masyarakat Indonesia juga dapat menerima periode baru pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amien ini. 

"Semoga masyarakat Indonesia bisa secara terbuka dan lapang dada menerima keputusan yang sudah dibuat secara bersamaan waktu itu, kita sama-sama memilih kebiliknya, kita harus hormati yang sudah terpilih setinggi-tingginya," pungkas Mario. (Istihanah Soejoethi)

AYO BACA : Jusuf Kalla Ucapkan Salam Perpisahan, Menlu dan Menkeu Terharu


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->