PPP Incar Kemenangan Pilkada 2020 di Lima Daerah

  Sabtu, 19 Oktober 2019   Vedyana Ardyansah
Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie. (dpwpppjateng.or.id)

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah akan berkonsentrasi pada beberpaa Kabupaten/Kota dalam pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. 

AYO BACA : Pilkada, Kader PPP Diharapkan Duduki Tempat Teratas

Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie membeberkan, setidaknya da lima kabupaten/kota yang akan menjadi konsentrasi partai dalam pertarungan Pilkada besok. Menurutnya, PPP juga tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi dengan partai lainnya dalam Pilkada 2020.

AYO BACA : Suara PPP Berkurang, Jangan Salahkan KPK

"Ada lima daerah di Jateng yang menjadi konsentrasi pemenangan partai dalam Pilkada 2020 adalah Rembang, Blora, Kendal, Pemalang dan Kabupaten Semarang. Di Rembang kader kita bisa maju sendiri, sedangkan untuk blora, kendal, pemalang, dan Kabupaten Semarang kami sedang menjalin koalisi,” katanya, Sabtu (19/10/2019).

Masruhan menerangkan yang dimaksud kader sendiri yang bakal maju dalam hal ini adalah pimpinan partai setempat atau dari unsur kader, bisa anggota DPC atau anggota dewan yang nanti jika maju siap melepas jabatan kedewanannya. 

“Untuk pendaftarannya (penjaringan nama bakal kandidat) kami serahkan ke masing-masing DPC di daerah masing-masing. Untuk sekarang ini saya sendiri fokus ke strategi pemenangannya,” tukasnya.

AYO BACA : Kader PPP Jateng Dipertimbangkan Menjadi Menteri


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->