Bisnis Kecantikan di Semarang Semakin Menggeliat

  Selasa, 22 Oktober 2019   Vedyana Ardyansah
Seoramg pengunjung melakukan perawatan wajah di Immoderma Semarang. (Vedyana/Ayosemarang.com)

CANDISARI, AYOSEMARANG.COM -- Semakin tingginya kesadaran kaum hawa terhadap perawatan kulit atau kecantikan, nampaknya berdampak pada bisnis estetika atau bisnis kecantikan di Semarang. 

"Potensinya bisnisnya besar dan semakin bagus. Karena orang sadar dengan kecantikan dan kesehatan kulit serta wajah bahkan bagian kewanitaan," ujar Konsultan Klinik Kecantikan Immoderma Semarang, Dr Ayuningtyas Utami, Selasa (22/10/2019).

AYO BACA : Siang Tadi Suhu Kota Semarang Tembus 39,4 Derajat

Dalam memberikan pelayanan perawatan kulit, Immoderma banyak menggunakan treatment atau teknologi asal Korea dibandingkan Amerika. Menurutnya, kulit wanita Indonesia tidak jauh berbeda dengan kulit wanita Korea. Sehingga dalam penggunaan teknologi Korea lebih tidak menimbulkan efek kulit memerah.

Untuk memberikan pelayanan perawatan, Immoderma menawarkan perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut, dengan konsep one stop service hingga berbagai macam teknologi perawatan.

AYO BACA : Pendaftar Indonesia Menari 2019 dari Semarang Capai 800 Orang

"Seperti DNA salmon Therapy untuk perawatan kulit wajah. Ini rekayasa genetika, sel kulit manusia akan dipadukan dengan DNA ikan salmon harapannya  kulit akan kenyal dan sehat," imbuhnya.

Teekait pangsa pasar yang disasar, Immoderma tentunya mengincar semua kalangan, baik muda tua, wanita serta pria. Untuk lebih menarik konsumen, Immoderma juga melayani konsumen yang memiliki BPJS.

 "Total diskon yang kita berikan sampai 33 persen. Kualitas yang kami berikan terjamin. Itu karena memang menjadi cantik adalah hak semua wanita,”tutupnya.

AYO BACA : Sebagai Relawan, Projo Semarang Komitmen Bantu Pemerintah


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->