PSIS Bawa18 Pemain Hadapi Persib

  Senin, 04 November 2019   Afri Rismoko
Skuat PSIS saat menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019). (Afri Rismoko /Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- PSIS membawa 18 pemain untuk menantang Persib dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat. Pertandingan akan berlangsung, pada Rabu (6/11/2019).

Adapun 18 pemain tersebut yakni dua kiper Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. Enam pemain belakang yakni Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Rio Saputra, Wallace Costa, Safrudin Tahar dan Frendy Saputra. 

AYO BACA : Pelatih PSIS dan PSS Tanggapi Terpilihnya Ketum PSSI Baru

Tujuh pemain gelandang yakni, Tegar Infantrie, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Eka Febri, Bayu Nugroho, Septian David Maulana dan Komarudin. Sementara lini depan ada Claudir Marini, Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

Asisten Pelatih PSIS, Dwi Setiawan Londo mengatakan para pemain berangkat pukul 10.00, Senin (4/11/2019) dari Magelang menuju Bandung. Adapun para pemain menuju Bandung dengan menggunakan armada bus.

AYO BACA : Pressing di Depan dan Counter Attack Kunci Kemenangan PSIS atas PSS

"Kita berangkat pakai bus membawa 18 pemain," katanya.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menerangkan melawan Persib pihaknya menargetkan bisa meraih poin. Dia mengaku, Persib merupakan salah satu tim besar di Liga Indonesia.

"Para pemain harus bekerja keras untuk bisa meraih poin. Raihan poin bisa memberikan tambahan motivasi agar kita bisa berada di zona aman," ujarnya.

Melawan Persib dengan melihat pemain yang dibawa, Bambang Nurdiansyah kemungkinan tak akan merubah banyak komposisi pemain. Finky Pasamba akan menjadi andalan di lini tengah PSIS untuk menjaga pemain  Persib yang dianggap berbahaya dan memiliki peran vital.

AYO BACA : Menjamu PSIS, Persib Kantongi Izin Main di Stadion Si Jalak Harupat


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar