Tantang Persib, GM PSIS Targetkan Kemenangan

  Senin, 04 November 2019   Afri Rismoko
Gelandang PSIS, Bayu Nugroho saat melawan Persib pada pertemuan pertama dalam kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menargetkan kemenangan atas Persib saat menantang tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019). Dia optimis anak-anak PSIS bisa meraih tiga poin dengan grafik permainan yang terus meningkat.

“Anak-anak harus tetap fokus. Kita targetkan poin penuh.  Itu bukan hal yang mustahil, karena kita lihat kemarin PSIS bisa menang atas PSS dengan skor telak,” ujarnya, Senin (4/11/2019).

AYO BACA : PSIS Bawa18 Pemain Hadapi Persib

Liluk melihat permainan para pemain PSIS mulai menunjukan peningkatan saat melawan PSS. Menurutnya, skuat arahan Bambang Nurdiansyah tersebut sudah menemukan ritme pola permainan yang sebenarnya.

“Target tiga poin lawan Persib saya kira realistis,” imbuhnya.

AYO BACA : Laga Kontra PSIS, Panpel Persib Siapkan 25.000 Tiket

Pada pertemuan pertama lalu PSIS takluk dengan skor 1-0 atas Persib di Stadion Maguwoharjo, Magelang. Adapun sementara ini PSIS berada di peringkat ke 13 dengan mengoleksi 28 angka dari 25 laga. Sementara Persib berada di urutan ke-8 klasemen mengumpulkan 34 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Menantang Persib, PSIS membawa 18 pemain yakni dua kiper Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. Enam pemain belakang yakni Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Rio Saputra, Wallace Costa, Safrudin Tahar dan Frendy Saputra. 

Tujuh pemain gelandang yakni, Tegar Infantrie, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Eka Febri, Bayu Nugroho, Septian David Maulana dan Komarudin. Sementara lini depan ada Claudir Marini, Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

AYO BACA : PSIS Butuh 38 Angka untuk Hindari Degradasi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar