GM PSIS Ungkap Peluang Finis di 8 Besar Masih Ada

  Selasa, 05 November 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH,AYOSEMARANG.COM- General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menargetkan PSIS tetap bisa finish sesuai target di urutan ke-8 Liga 1 2019 pada akhir kompetisi. Hal itu diungkapkan Liluk di sela-sela rapat paripurna DPRD Kota Semarang, Selasa (5/11/2019).

“PSIS butuh aman, butuh paling tidak lima kali kemenangan,” ujarnya.

AYO BACA : Siasat Bersih Andalkan Medsos Kenalkan Produk Jasa

Dia tetap menargetkan bisa meraih poin penuh di sisa laga kompetisi Liga 1. 

Sesuai jadwal PSIS menyisakan 9 pertandingan termasuk menantang Persib, Rabu (6/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

AYO BACA : Perlambat Pengesahan APBD, Legislatif Bisa Tak Terima Gaji

Dari Sembilan partai tersebut, enam di antaranya merupakan laga home. Secara berturut-turut yakni menjamu Bali United, PSM, Arema FC, Semen Padang, Madura United dan Bhayangkara FC.

“Kita tetap berpegang target awal kita yakni finish di urutan ke-8 klasemen Liga 1. Masih ada peluangnya asal para pemain PSIS mampu konsentrasi dan menampilkan grafik permainan yang meningkat,” imbuhnya.

Menurutnya hal itu bukan tanpa alasan. Sebab situasi PSIS musim ini mirip kompetisi tahun lalu. PSIS terpuruk di putaran awal. Namun bisa finis di urutan 10 besar pada akhir musim lalu.

“PSIS memiliki pengalaman tahun lalu yang mirip pada tahun ini. Terpuruk di putaran pertama tapi PSIS bisa bangkit di putaran kedua dan finis di posisi ke-10. Itu sangat luar biasa menurut saya,” tandasnya.

AYO BACA : Projo Kota Semarang Gelar Pengobatan Gratis


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar