Persib Tak Sabar Bertemu Laskar Mahesa Jenar

  Selasa, 05 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Robert Alberts (kedua dari kiri) saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Selasa (5/11/2019). Robert memuji kualitas PSIS dan menyebut laga akan berjalan menarik. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOSEMARANG.COM -- Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi pekan ke-27 Liga 1 2019. Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019), skuat Maung Bandung mengusung misi untuk melanjutkan tren positif di empat partai terakhir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, tim asuhannya tak sabar untuk menjajal kekuatan skuat Berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Apalagi di putaran dua ini PSIS Semarang memiliki komposisi pemain berbeda.

AYO BACA : Tantang Persib, GM PSIS Targetkan Kemenangan

PSIS Semarang kini memiliki tiga penggawa anyar, yakni Claudir Marini Junior, Bruno Silva dan Jonathan Cantillana. Bahkan meski baru bergabung, Claudir sudah mencetak dua gol dan Bruno Silva mencetak satu gol untuk PSIS. 

"Akan menjadi laga yang menarik besok karena PSIS adalah tim tangguh dengan penyerangan yang berbahaya dan mempunyai pemain asing sangat bagus," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Selasa (5/11/2019).

AYO BACA : Jamu PSIS, Persib Ingin Raih Tiga Poin di Bandung

Pelatih asal Belanda itu juga mengakui PSIS tampil impresif di beberapa pertandingannya terakhirnya. Teranyar, Laskar Mahesa Jenar mampu tampil garang dengan mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 3-0. Karenanya, Robert amat menantikan laga kontra tersebut.

"Mereka sangat mobile berkombinasi dengan sangat baik. Bisa dilihat di laga terakhir mereka berhasil menaklukan tim dengan pertahanan bagus seperti Sleman," lanjut Robert.

Meski begitu, Rober enggan memikirkan tim lawan. Pelatih 64 tahun itu menegaskan, timnya hanya fokus untuk mengamankan tiga poin di kandang. Apalagi laga kontra Laskar Mahesa Jenar ini akan disaksikan langsung puluhan ribu bobotoh

"Tapi kami melihat ke depan untuk pertandingan karena akhirnya kami bisa kembali bermain di Bandung dan pemain tidak sabar untuk bermain di depan Bobotoh. Jadi kami senang akhirnya bisa bermain lagi di Bandung," ujarnya.

AYO BACA : PSIS Bawa18 Pemain Hadapi Persib


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->