Lawan Persib, PSIS Berharap Tuah Laga Tandang

  Selasa, 05 November 2019   Afri Rismoko
pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah (Tengah). (Eneng Reni/Ayobandung.com)

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM -- PSIS mewspadai tren positif Persib yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan. Hal itu diungkapkan pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, Selasa (5/11/2019).

“Kita pelu poin, mudah-mudahan bisa dapat satu poin, syukur-syukur dapat tiga poin. Tapi bukan pekerjaan mudah, tren Persib lagi bagus,” katanya.

AYO BACA : GM PSIS Ungkap Peluang Finis di 8 Besar Masih Ada

Meski begitu, dia berharap kemenangan terakhir PSIS melawan PSS bisa menjadi modal berharga. Tak hanya memotivasi soal kemenangan, dia menekankan kepada pemain PSIS sekarang berada di zona yang kurang nyaman.

Selain itu PSIS memiliki rekor bagus saat away dari pada di kandang sendiri. Misalnya saat mengalahkan PSM dan Persela, serta PSS di kandang PSS meski partai kandang untuk PSIS.

AYO BACA : Persib Tak Sabar Bertemu Laskar Mahesa Jenar

“PSIS tim yang mengalahkan pertama kali PSM di kandang mereka. Persela kita kalahkan, padahal kita tahu mereka sulit ditaklukan di kandang mereka. Kita berharap melawan Persib bisa begitu,” katanya.

“Motivasi saya arahkan ke sana, kita tidak aman. Tiap bangun pagi saya deg-degan. Berpikir bagaimana caranya tim ini bisa aman. Pemain harus lebih fokus memenangkan pertandingan,”sambungnya. 

Dia menyebut PSIS saat ini merupakan tim musafir. Sebab, Stadion Moch Soebroto bukanlah kandang sebenarnya PSIS.

“Kandang PSIS itu di Semarang, Stadion Jatidiri yang saat ini sudah hamper jadi. Di Magelang kit susah menang, rekor away PSIS lebih baik daripada saat main di kandang,” tandasnya.

AYO BACA : Menjamu PSIS, Persib Kantongi Izin Main di Stadion Si Jalak Harupat


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar