Jelang Kontra PSIS, Supardi Sebut Persib Jangan Percaya Diri Berlebihan

  Rabu, 06 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (Eneng Reni/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOSEMARANG.COM -- Persib Bandung tengah dalam motivasi tinggi jelang duel kontra PSIS Semarang, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019). 

Di empat laga terakhirnya skuat Maung Bandung belum pernah mengantongi kekalahan. Bukan hanya itu, Persib pun mendapat keuntungan lain, yaitu kembali bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

AYO BACA : Pelatih PSIS Waspadai Skema Vertikal Persib

Meski begitu, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengingatkan timnya agar tidak terlalu percaya diri secara berlebihan. Lantaran, pemilik nomor punggung 22 di Persin itu menilai PSIS Semarang bukan tim lemah.

Supardi mencontohkan, pada pertandingan terakhirnya melawan PSS Sleman, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berhasil menang telak 3-0. Alhasil, lanjut Supardi. kondisi itu menjadi hal yang patut diwaspada seluruh penggawa Maung Bandung.

AYO BACA : Persib Tak Sabar Bertemu Laskar Mahesa Jenar

"Ya bagus untuk kita pemain bisa main lagi di sini, tetapi jangan over confident. Main di Bandung dengan dukungan penuh, tapi tetap jadikan motivasi," ungkap Supardi dalam jumap pers jelang laga di Graha Persib, Selasa (5/11/2019).

Karenanya, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu berharap, pada laga pada pekan ke-27 Liga 1 2019 nanti semua pemain dapat kembali tampil disiplin dan bekerja keras untuk terus mengumpulkan poin demi naik ke peringkat atas klasemen Liga 1. 

"Karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah, tim yang kita hadapi fokus pada permainan, ya kita harus ambil poin. Dan ini kesempatan untuk kita, saya harap pemain bisa fokus," ujarnya.

AYO BACA : Tantang Persib, GM PSIS Targetkan Kemenangan


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->