Bank Jateng Purwodadi Gelar Bank Jateng Goes to Cashless

  Jumat, 08 November 2019   Arie Widiarto
Bank Jateng Goes to Cashless di depan kantor cabang Purwodadi. (Istimewa)

PURWODADI, AYOSEMARANG.COM- Dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Grobogan dan upaya meningkatkan jumlah masyarakat yang melakukan aktivasi Internet Banking Bank Jateng, Bank Jateng Cabang Purwodadi menggelar mini event bertajuk Bank Jateng Goes to Cashless di kantor bank tersebut, belum lama ini. 

AYO BACA : Peringati HUT ke-70 Loyola, KEKL Gelar Donor Darah Serentak Sedunia

Kegiatan itu mengambil sub tema Ketika semua transaksi perbankan dalam genggaman.
\n 
\nAcara ini dikemas apik dengan berbagai rangkaian hiburan seperti penampilan Band Karyawan/Karyawati Bank Jateng Cabang Purwodadi. 

AYO BACA : Cegah Desa Siluman, Ganjar Minta Evaluasi dan Perbaiki Data Desa

Tidak hanya itu saja, kami juga membagikan suvenir maupun kopi gratis bagi para nasabah yang datang pada malam itu, kami harap dengan adanya event ini masyarakat lebih paham akan mudahnya bertransaksi menggunakan Internet Banking Bank Jateng sehingga bisa mendukung program cashless (nontunai) oleh pemerintah, ujar Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi Suko Hariyadi.

Antusiasme masyarakat Purwodadi terhadap kegiatan ini sangat positif. Hal itu dapat dilihat dengan jumlah pengunjung yang datang di acara tersebut baik untuk aktivasi Internet Banking lebih dari perkiraan.
\n 
\nSebagian masyarakat telah melakukan pembukaan rekening baik rekening tabungan maupun DPLK. Ada juga yang mampir untuk sekadar menikmati kopi dan musik yang disajikan, jelas Suko.

Kegiatan ini merupakan Pilot Project dan rencananya akan menjadi agenda yang akan dilakukan setiap satu atau dua bulan sekali.

AYO BACA : Yuk, Kenalan dengan Bahasa Gaul Khas Semarangan


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->