Tantang PS Tira Persikabo, Pelatih PSIS Khawatirkan Kebugaran Pemain

  Kamis, 21 November 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS, Hari Nur Yulianto diandalkan kecepatannya saat melawan PS Tria Persikabo. (ayosemarang.com/ foto: Afri Rismoko)

BOGOR, AYOSEMARANG.COM-- Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengkhawatirkan kebugaran pemainnya saat menantang PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (22/11/2019). Apalagi calon lawannya memiliki waktu istirahat cukup panjang yakni sekitar dua minggu.

“Tapi apapun yang terjadi kita tetap berusaha mencuri poin. Kita baru sampai di sini tadi malam, PS tira Persikabo sudah dua minggu istirahat. Kita khawatirkan kebugaran pemain kita,” ujarnya, Kamis (21/11/2019).

AYO BACA : Meski Dibungkam Persib, Pelatih PSIS Puji Kerja Keras Pemain

Dia menegaskan raihan poin bagi PSIS akan sangat berarti untuk mengamankan posisi di klasemen sementara. PSIS berada di urutan ke-13 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 31 angka dari 27 pertandingan. Sementara PS Tira Persikabo berada di urutan ke-9 dengan raihan angka 38 hasil 27 laga.

“Dengan tekad dan semangat yang tinggi terbukti kita bisa mengalahkan Bali United. Jadi saya minta para pemain PSIS menjaga motivasinya, apalagi kali ini kita tanpa tiga pemain yakni Bruno Silva, Finky Pasamba dan Safrudin Tahar,” imbuhnya.

AYO BACA : Pelatih PSIS Komentari Kemenangan Perdananya di Laga Kandang

Pelatih PSIS itu memandang PS Tira Persikabo merupakan tim yang bagus. Meski saat ini skuad arahan Rahmad Darmawan belum mencicipi kemenangan di beberapa laga terakhir.

Dia tidak mau para pemain PSIS menjadi korban tuan rumah yang kemungkinan akan bangkit dalam laga tersebut. Ia menginstuksikan para pemain kosentrasi dan fokus serta waspada selama pertandingan berlangsung.

“Tiga pemain kami absen itu sudah biasa karena akumulasi, ini merupakan kompetisi yang panjang segala kemungkunan bisa terjadi. Kami harapkan pemain pengganti bisa memberikan kontribusi yang sama atau lebih dari pemain yang absen tersebut,” tandasnya.

AYO BACA : Tanpa Septian David Maulana, Pelatih PSIS Sebut Kekuatan Timnya Berkurang


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->