UNNES Awards 2019 untuk Insan Berprestasi

  Minggu, 01 Desember 2019   Abdul Arif
Malam penganugerahan Unnes Awards 2019. (dok)

AYOSEMARANG.COM-- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar acara penganugerahan UNNES Awards yang bertema “The Greatest Journey” pada Sabtu, 30 November 2019 di gedung Auditorium Prof Wuryanto UNNES

“Perjalanan yang hebat bukan hanya tentang diri kita meraih medali, bukan hanya kemenangan kita, bukan hanya tentang keberhasilan kita mengalahkan orang lain. Perjalanan yang hebat apa yang kita alami saat ini dan tetap berdiri walau jatuh berkali-kali. Perjalanan yang hebat adalah tentang kita mengalahkan diri kita yang negatif, untuk itu tema ini dipilih. Tentang perjalanan kita semua, tentang perjalanan hebat semua orang yang dapat memotivasi diri kita sendiri,” ujar Ezza sebagai ketua panitia UNNES Awards 2019

AYO BACA : Kodim 0733 BS/Semarang Terbaik ke- 2 Lomba Binter 2019

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi para civitas Akademik di Universitas Negeri Semarang yang berprestasi maupun memiliki pengaruh bagi reputasi kampus serta memotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam bekerja maupun berprestasi.

Beberapa nominasi yang ada di UNNES Awards 2019 seperti Life Time Acievement yang di anugerahkan kepada Prof Dr Sedarman MPd, Lecturer Of The Year dianugerahkan kepada Putri Yanuarita Sutukno SPd MSn, dosen dari Fakultas Ilmu Pendidikan. Fakultas terbaik diberikan kepada Fakultas Ekonomi Cleaning Service Of The Year dianugerahkan kepada Maryono dari Fakultas Teknik.

AYO BACA : Libur Nataru, KAI Daop 4 Kerahkan 12 KA Tambahan dan Petugas

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada mahasiswa, yaitu kepada Tim Pimnas dari PGSD Tegal sebagai Mahasiswa Terinspiratif. sedangkan untuk nominasi Mahasiswa berprestasi diberikan kepada Rizki Danang Kartiko mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Nominasi terakhir dalam acara UNNES Awards yaitu Organisasi Daerah Terproduktif yang diberikan kepada Organisasi Daerah Temanggung.

Dalam acara tersebut juga terdapat beberapa rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan, penampilan-penampilan dengan memaksimalkan dari Unnes sendiri seperti tari tradisional, modern dance, live music, stand up comedy, pembacaan nominasi, penganugerahan juara Porsaf 2019 (Pekan Olahraga dan Seni antar Fakultas) hingga hiburan yang dimeriahkan oleh EDC, Soriluput String Kuartet, Nabian Rasyid, Dominor dan masih banyak lagi.

-Khofifah Fauzia Hirminanti, mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Unnes

AYO BACA : Carfix Masuk Tokopedia, Pelanggan Bisa Cek Harga Promo

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini.


  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->