Tantang Persipura, PSIS Tanpa Marini, David dan Heru

  Senin, 02 Desember 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Claudir Marini menguasai bola saat melawan PSM. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- Striker asal Brasil, Claudir Marini dan Septian David Maulana dipastikan absen saat menghadapi Persipura, Rabu (4/12/2019). Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Sidoarjo.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah membawa 18 pemain untuk menghadapi klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Pemain yang dibawa yakni dua penjaga gawang, Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo.

AYO BACA : Komarudin Senang Bisa Cetak Gol Perdana untuk PSIS

Sementara barisan lini belakang ada nama, Riyan Ardiansyah, Soni Setiawan, Wallace Costa, Frendi Saputra, Safrudin Tahar dan Fredyan Wahyu. Barisan gelandang terdapat Tegar Infrantrie, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Eka Febri dan Bayu Nugroho serta Komarudin.

Sementara di ujung tombak, Bambang Nurdiansyah membawa Hari Nur Yulianto, Bruno Silva dan Andreas Ado.

AYO BACA : Pelatih PSIS Optimis Bisa Finish 10 Besar

Pelatih PSIS, Bambang Nurdianysah menerangkan alasan tidak dibawanya Claudir Marini karena pemain tersebut belum sembur benar dari cedera yang didapat saat melawan PSM. Sementara Septian David Maulana harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang juga didapat saat menjamu PSM.

“Persiapan melawan Persipura sudah kami siapkan, seperti biasa kami juga sudah pelajari permainan mereka. Memang absennya beberapa pemain kami akui membuat kekuatan kami agak berkurang,”ujarnya.

Bambang menargetkan bisa meraih poin dalam laga tersebut. PSIS bertolak ke Sidoarjo menggunakan jalur darat, Senin (2/12/2019).

“Kita butuh poin agar posisi kita di klasemen benar-benar nyaman. Kita fokus menghadapi Persipura dulu, untuk empat laga home kita pikirkan setelah laga tersebut,” tandasnya.

AYO BACA : Tantang PS Tira Persikabo, Pelatih PSIS Khawatirkan Kebugaran Pemain


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->