155 Peserta Ikuti LKTI LP Ma'arif PWNU Jateng

  Senin, 02 Desember 2019   Vedyana Ardyansah
Penjurian Karya Ilmiah LKTI LP Ma'arif PWNU Jateng (Ayosemarang.com/Vedyana)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Sebanyak 155 peserta mengirimkan karya ilmiahnya untuk mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah. Penutupan pengiriman karya dilakukan pada Sabtu (30/11/2019) pukul 23.59 WIB. 

Ketua LP Ma'arif PWNU Jateng, R Andi Irawan mengatakan, bahwa LKTI yang digelar Bidang Diklat dan Litbang LP Ma'arif PWNU Jateng merupakam bagian dari Gerakan Literasi Ma'arif (GLM). 

AYO BACA : IPNU dan IPPNU Jalin Kerjasama dengan LP Maarif PWNU Jateng

"Untuk pengumuman akan dilaksanakan sebelum 12 Desember 2019. Pada 12 Desember 2019, peserta akan diundang panitia untuk presentasi dan menerima penganugerahan hadiah," ujarnya, Senin (2/12/2019).

Sampai saat ini, tim juri sudah menyeleksi 6 besar atau finalis perkategori. Pihaknya meminta peserta agar selalu  melihat terus website Maarifnujateng.or.id, atau email, Facebook Majalah Maarif untuk melihat pengumuman 6 finalis perkategori.

AYO BACA : Viral! Grub Rebana Kolaborasi dengan Paduan Suara Gereja, Ini Komentar Warganet

Sementara itu, Ketua Panitia LKTI LP Ma'arif PWNU Jateng Hamidulloh Ibda menambahkan, untuk penjurian, sudah dilakukan mulai 1 Desember 2019 sampai selesai.

Pihaknya mengapresiasi antusiasme peserta LKTI yang digelar kali pertama oleh pengurus LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah tersebut.

 "Dalam kegiatan yang pertama ini ada beberapa yang menjadi bahan evaluasi untuk penyelenggaraan ke depan. Seperti sosialisasi petunjuk teknis penulisan dan sebagainya. Ini akan kita evaluasi bersama," tukasnya.

AYO BACA : LP Ma'arif PWNU Jawa Tengah Uji Publik Kurikulum Ke-NU-an


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->