Santap Makaroni, Puluhan Siswa SD di Pandeglang Keracunan

  Selasa, 03 Desember 2019   Abdul Arif
[Ilustrasi] Korban keracunan massal dirawat di rumah sakit. (Antara)

PANDEGLANG, AYOSEMARANG.COM-- Puluhan pelajar di SDN 3 Pasirlancar, Desa Pasirlancar, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, Banten dikabarkan mengalami keracunan usai memakan makanan ringan makaroni. Makaroni tersebut dijual pedagang keliling di sekitar sekolah.

Berdasarkan informasi, siswa yang diduga mengalami keracunan mencapai 37 orang.

AYO BACA : Moci Tradisi Ngeteh Ala Wong Tegal, Ini Maknanya --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoSemarang.com, dengan Judul Moci Tradisi Ngeteh Ala Wong Tegal, Ini Maknanya, pada URL https://www.ayosemarang.com/read/2019/11/23/47745/moci-tradisi-ngeteh-ala-wong-tegal-ini-maknanya Penulis: Adib Auliawan Herlambang Editor : Adib Auliawan Herlambang

Iya benar keponakan saya juga siswa di sana keracunan, muntah-muntah dan langsung di bawa ke puskesmas. Keponakan saya atas nama Nopal kelas 1 SD, kata Nurman warga sekitar sebagaimana dilansir Bantenhits (Senin/2/12/2019).

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sindangresmi, Wawan Hermawan membenarkan bahwa ada siswa yang mengalami keracunan. Namun, Wawan belum bisa menjelaskan secara rinci insiden tersebut.

“Iya benar, nanti saya jelaskan. Ini lagi ada tamu, katanya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->