>

Ronaldo Tak Raih Ballon d'Or, Ini Kata Romantis dari Georgina

  Kamis, 05 Desember 2019   Abdul Arif
Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

AYOSEMARANG.COM--Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo ikut angkat bicara soal trofi Ballon d'Or 2019. Ronaldo gagal meraih piala bergengsi itu tahun ini. Menurut Georgina, Ronaldo tetaplah menjadi pemain terbaik meski banyak yang merasa kecewa dengan performanya kali ini.

Seperti diketahui, Ronaldo harus puas di peringkat tiga dalam perebutan gelar pemaian terbaik dunia tersebut. Kapten Timnas Portugal itu berada di bawah Virgil van Dijk dan Lionel Messi yang jadi pemenang.

AYO BACA : 60 Pemuda Jateng Sekolah Pencegahan Korupsi Bersama KPK

Parahnya lagi, Ronaldo tak datang pada acara penghargaan Ballon d'Or itu yang diselenggarakan di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) waktu setempat. Pemain 34 tahun itu justru hadir di acara lain yakni penganugerahan pemain terbaik Liga Italia bertajuk Gran Gala del Calcio 2019 di Milan, yang mana ia menjadi pemenangnya.

Melalui unggahan di Instagramnya beberapa saat lalu, Georgina menyampaikan curahan hati. Ia nampak menuliskan kalimat romantis di foto Ronaldo yang memegang trofi pemain terbaik Italia.

AYO BACA : Target Peserta Lari Semarang 10 K Terpenuhi

Tak tertandingi, tidak terhentikan, berani, dan tak mudah terpengaruh. Ada banyak statistik dan gelar dan kau adalah bintang dengan hasil-hasil terbaik, mulai dari UEFA Nations League, Coppa Italia, titel Serie A, serta pemain terbaik Serie A, tulis Georginavia di akun Intagramnya.

Apa yang benar-benar menunjukkan soal dirimu adalah hasratmu, keinginanmu untuk mengatasi segalanya, dan kerja tim kamu. Kamu adalah inspirasi sepakbola dan olahraga bagi jutaan orang di seluruh dunia, imbuhnya.

Kamu tidak takut dengan tantangan dan kamu mau keluar dari zona nyaman, melampaui diri sendiri terus menerus, dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menjadi nomor satu. Aku mencintaimu, tandas wanita asal Spanyol itu.

AYO BACA : Fraksi PDIP DKI Jakarta Kunjungi Gubernur Jateng, Ini yang Dibahas


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar