Ini Rencana PSIS Tentang Komposisi Pemain Musim Depan

  Sabtu, 07 Desember 2019   Afri Rismoko
Pemain PSIS, Claudir Marini, Jonathan Cantillana dan Bruno Silva saat berdiskusi untuk mengambil free kick beberapa waktu lalu. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Manajemen PSIS membocorkan rencana terkait pemain pada musim depan. General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menerangkan masih akan menunggu rapor pemain dari tim pelatih PSIS.

“Kita terus berkomunikasi dengan tim pelatih dan menunggu laporan pemain dari tim pelatih PSIS. Kita tunggu, minggu ini semoga saja sudah keluar rapor pemain,” ujarnya, Sabtu (7/12/2019).

AYO BACA : Hadapi Arema FC, Panpel PSIS Naikan Harga Tiket

Liluk menerangkan, laporan pemain sangat dibutuhkan untuk mencari komposisi pemain yang tepat menghadapi musim depan.  Rapor pemain juga dibutuhkan sebagai acuan untuk melihat kekurangan dan kelebihan tim.

Dia berharap laporan tersebut segera selesai. Sehingga memudahkan manajemen untuk bergerak mencari pemain melengkapi komposisi PSIS yang tepat untuk musim depan.

AYO BACA : Gus Yaqut: Penunjukan Kabareskrim Baru Wujud Profesionalisme Polri

“Selain itu juga jadi patokan kami untuk mencari pemain sesuai kebutuhan dan karakter PSIS, sehingga tidak ada pemain sia-sia. Kami tunggu laporan pemain dari tim pelatih PSIS,” imbuhnya.

Saat ini PSIS memiliki tiga pemain asing ditambah satu pemain asing Asia. Mereka adalah Wallace Costa, Bruno Silva dan Claudir Marini Jr, ketiganya merupakan legiun asal Brasil. 

Adapun kontrak Bruno Silva berlaku sampai akhir 2020. Sementara Wallace Costa dan Marini kontraknya berakhir akhir musim ini.

Sementara satu pemain asing Asia yakni, Jonathan Eduardo Cantillana berpaspor Palestina yang dikontrak mulai putaran kedua lalu dan berakhir musim ini.

AYO BACA : Siapa Saja Pemain PSIS yang Dipertahankan Musim Depan?


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar