Striker PSIS Claudir Marini Diragukan Tampil Lawan Arema FC

  Sabtu, 07 Desember 2019   Afri Rismoko
Striker PSIS, Claudir Marini diragukan tampil saat melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019). (Ayosemarang.com/Afri Rismok)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Striker PSIS asal Brasil, Claudir Marini Jr diragukan tampil saat menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019). Marini juga tidak tampil saat melawan Persipura lalu karena masih cedera.

AYO BACA : Arema FC Waspadai Skema Serangan Balik PSIS

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk menerangkan, pihaknya terus memantau perkembangan kondisi Claudir Marini. Menurutnya, dari laporan dokter tim, Marini mulai membaik.
“Marini terus kita update cederanya, kita berharap dia bisa main saat melawan Arema FC,” ujarnya, Sabtu (7/12/2019).

AYO BACA : Wacana Penambahan Libur PNS Disebut Ide KemenPAN-RB

Meski begitu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu akan melihat perkembangan terakhir Claudir Marini. Dia berharap Marini bisa tampil agar bisa menambah daya dobrak PSIS di lini depan.

“Hanya Marini yang kita pantau perkembangannya, yang lainnya bisa main semua. Tidak ada yang terkena hukuman akumulasi kartu maupun cedera,” imbuhnya.
Bermain di hadapan publik sendiri yang kemungkinan jumlah penonton akan membludak, Liluk ingin pemain PSIS bermain dengan semangat juang yang tinggi. Dia menargetkan poin penuh di laga kandang PSIS tersebut.

“Kita targetkan poin penuh di laga home melawan Arema FC. Kami tekankan kepada pemain dan pelatih PSIS agar menyiapkan betul laga penting tersebut. Kami minta pemain berjuang dengan keras dan sungguh-sungguh,” tandasnya. 

Sementara ini PSIS berada di posisi ke-14 klasemen Liga 1. PSIS meraih 37 poin dari hasil melakoni 30 pertandingan.

AYO BACA : Hadapi Arema FC, Panpel PSIS Naikan Harga Tiket


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar