Pelatih PSIS Intruksikan Redam Pergerakan Makan Konate

  Sabtu, 07 Desember 2019   Afri Rismoko
Starting XI PSIS. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

MAGELANG, AYOSEMARANG.COM -- PSIS bakal memberikan pengawalan khusus kepada gelandang Arema FC saat kedua tim berjumpa dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah meminta pemainnya untuk menjaga pergerakan Makan Konate. Menurutnya, gelandang berkebangsaan Mali itu saat ini sedang berada di top performa.

AYO BACA : Striker PSIS Claudir Marini Diragukan Tampil Lawan Arema FC

"Terbukti dengan raihan gol 16 yang berhasil diciptakan Konate meski berposisi sebagai gelandang. Saya juga tetap mewaspadai pemain lainnya," ujarnya, Sabtu (7/12/2019).

Pemain yang menjadi opsi untuk mematikan pergerakan Konate yakni Finky Pasamba. Eks gelandang asal Borneo itu selama ini menjadi andalan PSIS mematikan motor serangan lawan.

AYO BACA : Masuk Musim Hujan, BPBD Jateng Diharapkan Tingkatkan Kesiagaan Bencana

Bambamg mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam pergerakan Konate dalam pertandingan besok. Pemain PSIS harus berani bertarung agar mampu menguasai lapangan tengah pertandingan.

"Kita sudah siapkan strategi untuk mengawal Konate agar tidak bisa menerima bola dan melepaskan umpan. Seperti yang kita lakukan ketika tandang di Arema pada putaran pertama lalu. Tentu tidak mudah dan harus bekerja keras, karena Arema FC bukan tim sembaranngan, " katanya.

Pada putaran pertama PSIS mampu mencuri satu poin di Malang. Bertindak sebagai tamu, PSIS menahan Arema FC dengan skor imbang 1-1. 

Bambang membeberkan semua pemain PSIS fit menghadapi partai tersebut. Kecuali Claudir Marini yang masih dibekap cedera saat menghadapi PSM.

"Semua pemain siap tampil, kecuali Claudir Marini. Kita sudah siapkan strategi untuk meredam Arema FC. Sebab, pertandingan besok sangat penting, kebetulan main di kandang, PSIS harus mendapatkan tiga poin," tandasnya

AYO BACA : PSIS Butuh 6 Poin Lagi Agar Selamat


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar