>

Ini Tempat Ngopi Presiden Jokowi saat Kunjungi Kota Lama Semarang

  Sabtu, 04 Januari 2020   Adib Auliawan Herlambang
Wishnutama dan Presiden Joko Widodo saat berada di Keris Cafe, Semarang. (Instagram/@wishnutama)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Sebelum berkeliling Kota Lama Semarang, pada Senin (30/12/2019) lalu, Presiden Joko Widodo sempat mampir ke sebuah kafe yang menghadirkan nuansa etnik, bernama Keris Cafe.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, juga terlihat sempat mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Presdiden Joko Widodo dan jajaran Pemda Kawasan Kota Lama saat berada di Keris Cafe lewat akun Instagram.

AYO BACA : Gowes Ontel, Jokowi Promosikan Kota Lama Semarang

Keris Cafe ini berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, masih dalam Kawasan Kota Lama Semarang. Letaknya juga tak begitu sulit untuk dicari berdekatan dengan 3D Art Trick Museum.

Di Keris Cafe ini juga tersedia beragam jenis kopi seperti espresso, macchiato, cappucino dan masih banyak lagi lainnya.

AYO BACA : Jenderal Soleimani Tewas, Presiden Irak Minta Warganya Kendalikan Emosi

Jika sedang tak ingin minum kopi, Anda juga bisa memesan minuman tradisional lho, di Keris Cafe ini. Tak lupa, tersedia pula jajanan pasar, dan berbagai macam kue di Keris Cafe.

Menghadirkan nuansa klasik dan tradisional lengkap dengan interior meja kursi bertema kayu, Keris Cafe ini juga termasuk tempat nongkrong yang terbilang Instagramable lho.

Buktinya, tidak sedikit wisatawan yang menyempatkan diri dengan berfoto ketika mampir ke Keris Cafe ini.

AYO BACA : VIDEO: Jokowi Mengunjungi Kawasan Kota Lama Semarang


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar